Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanIndra Kenz Curhat Permintaan Maaf, Warganet "Tenang, Sopan Dimaafkan"

Indra Kenz Curhat Permintaan Maaf, Warganet “Tenang, Sopan Dimaafkan”

Bogordaily.net Crazy rich asal Medan akhirnya meminta maaf kepada masyarakat yang telah dirugikan dari aplikasi trading Binomo. Ia tidak bisa hadir dalam pemanggilan yang dilakukan pihak Bareskrim Polri, Jumat, 18 Februari 2022.

Melalui akun instagramnya, menjabarkan permintaan maafnya kepada followers serta masyarakat yang dirugikan, akibat konten Binomo yang ia buat.

“Pada kesempatan ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf kepada para pihak yang merasa dirugikan karena konten-konten binary option yang pernah saya upload,” tulis Indra dalam akun Instagram @indrakenz.

akan menghapus semua konten yang berkaitan dengan Binomo. Keputusan itu diambil setelah pihaknya bertemu dengan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappetti) dan Satgas Waspada Investasi.

“Setelah pertemuan tersebut saya memutuskan untuk menghentikan dan menghapus semua konten yang berkaitan dengan binary option,” kata dia.

Selain itu, memastikan akan bersikap kooperatif terhadap persoalan hukum yang tengah menjeratnya. Dia akan mengikuti proses hukum yang berjalan di Bareskrim Polri. “Akan mengikuti proses hukum yang ada untuk menyelesaikan permasalahan ini,” kata dia.

mengundang beragam komentar dari netizen.

“Mohon maaf buat teman-teman yang sudah membuat saya kaya, saya undur diri, dan silahkan lunasi hutang-hutang kalian, terima kasih,” tulis @amif***.

“Lo nggak akan kenapa-kenapa, duit lo banyak, lo sopan, dan nggak kabur dari karantina,” sindir @oli_jang**.

“Semangat bang Ikenz-Ikenz, yang penting cuan hasil Binomskuy dan Trabarnya sudah diputerin jadi bisnis dan real aset. Idaman pokoknya. Sehat selalu,” timpal @fauzisof***.

“Terus kelanjutan grup kursus trading gimana bang? Mau dibubarkan atau masih tetap open member?” tanya @japut***.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here