Friday, 26 April 2024
HomeBeritaIngin Booster? PT Agricon Bersama Dandim 0606/Kota Bogor Gelar Vaksinasi Dosis Ketiga

Ingin Booster? PT Agricon Bersama Dandim 0606/Kota Bogor Gelar Vaksinasi Dosis Ketiga

Bogordaily.net bersama Dandim 0606/Kota Bogor vaksin Covid-19 Astra Zeneca pada, Jumat, 25 Februari 2022 di Gedung 66 PT Agricon, dan dimulai pada pukul 08.30-12.00 WIB.

Vaksin diberikan oleh PT Agricon kepada masyarakat secara gratis. Adapun persyaratannya yakni diberikan kepada masyarakat berusia minimal 18 tahun,   dan telah selesai menerima vaksin dosis kedua dalam jangka wangku minimal 6 bulan.

Selain itu, vaksin yang diberikan adalah Astra Zeneca. Untuk itu, vaksin in hanya berlaku bagi masyarakat yang menerima vaksin dosis satu dan dosis ke dua, astra zeneca.

Bagi yang memiliki komobrid atau penyakit bawaan, dipastikan sudah mendapat rekomendasi dari dokter. Diharapkan bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksin tersebut, dalam keadaan sehat, tidak sedang dalam kondisi menunggu hasil PCR atau antigen, serta bagi peyintas sudah lebih dari satu bulan pasca isoman.

Peserta diwajibkan membawa fotokopi KTP, alat tulis pribadi, serta menunjukan tiket vaksin ketiga pada saat melakukan pendaftaran (melalui aplikasi PeduliLindungi).

Hal yang perlu diingat, selalu terapkan protokol dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here