Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaIngin Hubungan Intim Makin Hot? Kenali Dulu Titik Rangsang Pada Pasangan Kita

Ingin Hubungan Intim Makin Hot? Kenali Dulu Titik Rangsang Pada Pasangan Kita

Bogordaily.net – Hubungan intim bisa menjadi sarana pelepas stres bagi pasangan suami istri. Tak jarang, pasangan akan mengeksplor banyak hal baru agar seks , dan menambah keromantisan dalam rumah tangga.

Namun banyak yang kesulitan mempertahankan suasana di ranjang karena berbagai faktor. Salah satunya adalah tidak mengetahui baik suami atau istri.

Seksolog dr Boyke menjelaskan pada pria yang wajib diketahui perempuan.Menurutnya, jika disentuh membuat gairah pria semakin bergejolak.

Pentingnya pendidikan seks ini terutama bagi pasangan suami istri.
Wah di mana ya pria ini?

Dokter Boyke mengungkapkan bahwa para pria juga memiliki sama seperti wanita. Kata dia, pria itu hampir mirip dengan yang dimiliki para wanita, mulai dari bibir hingga ke bawah.

“Biasanya di sekitar bibir kemudian turun ke bawah leher bagian tengah, puting susu, pusar,” kata Dokter Boyke, dilansir dari Bangkapos.

Lalu dr Boyke mengatakan ada di sekitar bahu, paha bagian dalam, buah zakar, dan terakhir pada kelamin pria.

Meski dengan menyentuh itu akan memberikan sensasi berbeda, tetap perlu kerja sama dengan pasangan. Dia menambahkan bahwa pasangan suami istri (pasutri) harus bisa saling memuaskan bersama-sama.

“Si wanita memberikan sentuhan pada titik peka rangsang pada pasangan, si pria juga melakukan hal sama,” tuturnya.

Dokter Boyke menyarankan bahwa pasangan tersebut harus mengetahui dan menyentuh titik rangsangan pasangan agar keduanya saling menikmati saat bercinta dan rumah tangga semakin harmonis.

“Dengan saling menyentuh itu maka sensasi hubungan intim akan bisa berkepanjangan dan bisa dinikmati oleh pasangan,” tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here