Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaIni Dia tempat yang Pas buat Self Healing, Pantai Appalarang Bulukumba

Ini Dia tempat yang Pas buat Self Healing, Pantai Appalarang Bulukumba

Bogordaily.net – Kabupaten menjadi destinasi recomended untuk mengistirahatkan raga dan jiwa dari kepenatan. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah Tebing .

Keindahan Apparalang yang terletak di daerah Sulawesi Selatan ini rasanya wajib kamu saksikan saat berlibur ke Makassar.

Deretan tebing karang yang memanjang di sepanjang pesisir pantai menciptakan sebuah pemandangan yang tak kalah dengan yang biasa kamu lihat di Bali.

Surga tersembunyi ini tergolong obyek wisata yang masih asri, makanya sayang sekali kalau kamu tak menyempatkan diri ke sini!

benar-benar layak meyandang gelar surga tersembunyi. Lautan biru, tebing-tebing karang megah menjadi sajian lengkap.

Sebuah pemandangan sehingga sangat layak disebut sebagai pesaing kuat Tanjung Bira. Agar kunjungan kamu tambah berkesan, terdapat sebuah anjungan kayu di atas karang yang menjorok ke arah laut.

Asyik buat duduk-duduk santai atau piknik sambil menikmati keindahan alam. Karena ombak di sini tidak terlalu besar, kamu pun bisa bermain air dan snorkeling.

terletak di desa ara, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten . Pantai yang begitu mempesona ini memang berada di lokasi yang cukup terpencil, hingga tak banyak yang tau bahwa ada surga yang jarang terjamah oleh tangan jahil manusia.

Pantai katanya pertama kalinya dirintis oleh salah seorang warga setempat yang bernama Amiruddin Rasyid di tahun 2011.
Namun baru mulai dikenal oleh masyarakat pada November 2014 lalu usai akses jalan dari Desa Ara ke Pantai Apparalang dibuka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here