Tuesday, 28 May 2024
HomeBeritaIni Pentingnya Konsumsi Suplemen Magnesium bagi Pria Berusia di Atas 50 Tahun

Ini Pentingnya Konsumsi Suplemen Magnesium bagi Pria Berusia di Atas 50 Tahun

Bogordaily.net – Sejumlah penelitian telah menunjukkan dua penting untuk pria berusia di atas 50 tahun. Salah satunya yang terlibat dalam ratusan proses biokimia di seluruh tubuh, termasuk produksi energi, kontrol tekanan darah dan perkembangan tulang yang sehat untuk pria berusia di atas 50 tahun.

ini cukup penting untuk mengangkut kalsium dan kalium di seluruh perkembangan sel. di usia paruh baya bisa membantu melindungi tulang.

mungkin memegang kunci untuk mengurangi tingkat penyebab kecacatan yang paling dapat dicegah pada orang paruh baya dan lanjut usia, dikutip dari Suara.

Mereka juga menemukan bahwa pria perlu mengonsumsi lebih banyak daripada wanita.

Dokter Setor Kunutsor, dari Universitas Bristol, mengatakan seiring bertambahnya usia, semakin sulit tubuh untuk menyerap . Tapi, kondisi ini tidak menunjukkan gejala apapun sampai mereka mengalami patah tulang.

Kebanyakan orang mendapatkan dari makanan yang biasanya ditemukan pada sayuran berdaun hijau, ikan, daging, susu, kacang-kacangan, beras merah dan roti gandum.

Tapi dilansir dari Express, suplemen dapat membantu orang dengan pola makan yang buruk atau terbatas. Setiap orang membutuhkan kalsium untuk menjaga tulang tetap kuat.

Suplemen ini sangat penting bagi lansia, di mana mineral bisa terlepas dari tulang. Seiring bertambahnya usia pria, lebih banyak keropos tulang yang terjadi daripada penumpukan tulang.

Lubang-lubang kecil di dalam tulang menjadi lebih besar dan lapisan luar yang padat menjadi lebih tipis.

Dalam kata lain, tulang akan menjadi kurang padat dan tulang keras menjadi lebih kenyal. Jika hilangnya kepadatan tulang ini terlalu jauh, itu dikenal sebagai osteoporosis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here