Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorInsiden Angkot Dibakar, Saat Ini Angkot Terparkir di Polres Bogor

Insiden Angkot Dibakar, Saat Ini Angkot Terparkir di Polres Bogor

Bogordaily.net— Sebuah mobil bernomor polisi F 1913 HT yang terbakar beberapa hari lalu. Didalam tersebut, ada  satu orang perempuan yang ikut terbakar didalam . Kini tersebut terparkir di Depan Mako Polsek Parung Polres Bogor.

Diketahui sebelumnya,  anggkot tersebut terbakar hebat hingga mengakibatkan satu orang perempuan terluka. Dari informasi yang didapat Perempuan asal Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, harus menahan luka bakar di sekujur tubuhnya.

Perempuan berambut panjang itu jadi korban diduga jadi korban pembakaran di dalam jurusan Ciputat-Parung, Jalan Bougenville VII, Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Senin, 14 Februari 2022.

Informasi yang beredar, saat kejadian perempuan tersebut sedang bersama pria di dalam . Tanpa sebab yang jelas, datang seseorang yang dengan sengaja membangkar tersebut.

Sementara itu menurut Kapolsek Parung AKP Swandi mengatakan mobil itu dibawa ke Polsek sebagai barang bukti atas kejadian itu. Ankot , terparkir diepan kantor Polsek Bogor.

“Dan kami masih melalukan penyelidikan terkait kebakaran tersebut,”kata Swandi.

Ia belum bisa memastikan penyebab kejadian itu namun pihaknya terus melakukan penyelidikan terkait kebakaran di wilayah hukumnya itu.

“Ada korban luka bakar dan masih dilakukan perawatan medis,”katanya.***

 

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here