Friday, 29 March 2024
HomeNasionalJalin Komunikasi, Kakanwil BPN Gorontalo Kunjungi Forkopimda

Jalin Komunikasi, Kakanwil BPN Gorontalo Kunjungi Forkopimda

Bogordaily.net – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) (BPN) Provinsi Gorontalo, Ery Juliani Pasoreh, SH., M.Si mengunjungi pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah () Provinsi Gorontalo sekaligus roadshow hari pertama bekerja, Kamis 3 Februari 2022.

Pada saat kunjungan tersebut, para pejabat Provinsi Gorontalo yang hadir adalah Kajati Gorontalo, Danrem 131 Gorontalo, Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Kapolda dan Wakapolda Gorontalo.

, Ery Juliani Pasoreh, SH., M.Si menyampaikan, tujuan dari kunjungannya dengan pejabat adalah untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan tugas tugas Kanwil BPN Provinsi Gorontalo.

Kunjungannya tersebut merupakan kali pertama dilaksanakan setelah menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Kanwil BPN Gorontalo yang bertujuan untuk bersilaturahmi, memperkenalkan diri dan membangun komunikasi serta menjalin kerjasama antar institusi yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Diharapkan, melalui kunjungan ini dapat terjalin soliditas yang baik sehingga selaku dapat melaksanakan tugas pokok dengan optimal dan bersinergi untuk kemajuan bersama, khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.

Dalam kunjungan Silaturahmi tersebut Ibu Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Gorontalo, di dampingi oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jambi Bapak Wartomo A.Ptnh, S.H, M.H.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here