Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorJanji 7 Tahun Tidak Dipenuhi, Warga Satroni Kantor Teknik Dramaga Cantik

Janji 7 Tahun Tidak Dipenuhi, Warga Satroni Kantor Teknik Dramaga Cantik

Bogordaily.net – Sejumlah warga Rw 05/06 Desa Dramaga geruduk kantor teknik di Blok S, , Kabupaten Bogor pada, Senin, 7 Februari 2022.

Kedatangan warga masyarakat kali ini untuk menagih janji kepada pihak perusahaan terkait yang merupakan kopensasi warga yang sudah lebih dari lima tahun belum ada realisasi perbaikan.

“Kedatangan kami untuk mewakili warga masyarakat terkait adanya suatu komitmen atau kesepakatan antara pihak dan warga di Rw 05/06 yang hingga sampai saat ini belum ada realisasinya,” ujar Arof Akbar, perwakilan warga Dramaga.

Selain itu, Arof juga meminta untuk menepati janji tersebut secepatnya.

Dramaga Cantik

“Kami meminta kepada pihak perusahaan untuk sesegera mungkin direalisasikan atas kesepakatan tersebut, termasuk legalitas surat, jangan sampai warga bertindak mengarah kepada hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Kepala Desa Dramaga, Yayat Supriyatna mengungkapkan, ia akan mengapresiasi jika kesepakatan sebelumnya bisa dikerjakan bulan ini.

“Saya mengapresiasi pihak jika bulan ini ada realisasi dari kesepakatan yang pernah dibuatnya,” tutur Yayat Supriyatna selaku Kepala Desa Dramaga.

Didatangi warga, akhirnya Nurwahid perwakilan dari membuka suara.

“Iya terkait adanya warga yang datang ke kantor kita tidak lain sebatas mempertanyakan tersebut untuk segera direalisasikan,” pungkasnya kepada Bogordaily.net, Senin 7 Februari 2022.

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here