Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaDuh, Elang Ibu Kota Diterkam Dragoes 2-1

Duh, Elang Ibu Kota Diterkam Dragoes 2-1

Bogordaily.net–Leg pertama playoff menuju 16 besar Liga Europa 2021/2022 mempertemukan FC vs . Dalam duel di markas , Estadio Do Dragao, Jumat, 18 Februari 2022 dini hari, kalah 2-1.

Kemenangan diraih (julukan FC ) yang membuat tim Elang Ibu Kota (julukan ) pulang dengan kekecewaan.

Padahal, sejatinya mampu unggul lebih dulu dalam laga ini. Pasukan Maurizio Sarri mencetak gol pada menit ke-23 lewat Mattia Zaccagni.

Mattia Zaccagni mencetak gol setelah menerima umpan Luis Alberto. Dia tak terkawal di kotak penalti dan langsung melepaskan tembakan sentuhan pertama ke sudut kanan atas gawang.

FC langsung bereaksi pasca kebobolan. Alhasil mereka sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-37 lewat Toni Martinez.

Gol Penyama Toni lahir setelah Joao Mario mengirim sebuah crossing yang sangat bagus ke dalam kotak penalti. Toni menyambut bola dan dari dekat titik penalt lewat sundulan keras yang tak mampu dihalau kiper Thomas Strakosha.

Skor 1-1 bertahan hingga jeda sebelum Porto berbalik unggul empat menit pasca babak kedua berjalan. Toni Martinez kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Gol kedua Toni yang mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan FC Porto tercipta lagi-lagi lewat asssist Joao Mario.

Sang gelandang mengirim crossing ke dalam kotak penalti dan bola mengarah pada Toni Martinez. Dia kemudian menyambutnya untuk memasukkan bola ke sisi kiri gawang.

Seperti dilansir Suara.com, skor 2-1 untuk kemenangan Porto pun bertahan hingga bubaran. Leg kedua pertandingan vs Porto akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, pada 25 Februari mendatang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here