Thursday, 9 May 2024
HomeKabupaten BogorKapolres Bogor Himbau Pihak Terkait Lakukan Mobilisasi Vaksinasi di Stadion Pakansari

Kapolres Bogor Himbau Pihak Terkait Lakukan Mobilisasi Vaksinasi di Stadion Pakansari

Bogordaily.net, AKBP Iman Imanuddin mengaku jika pihaknya sudah meminta polsek, koramil, hingga kecamatan yang dekat dengan untuk memobilisasi masyarakat datang dan mengikuti .

Gebyar di Stadion Pakansari, Cibinong, akan digelar selama lima hari terhitung Sabtu pekan lalu, dengan target 10 ribu orang per hari.

“Kita akan siapkan fasilitas dan kegiatannya, sebab jika tidak ada yang tidak akan tercapai. Para camat harus menghadirkan warganya untuk ikut melakukan giat massal ini,” ungkapnya Senin 21 Februari 2022.

Lanjutnya ia mengatakan, Pada gelaran Gebyar ini, pemerintah melayani masyarakat yang hendak mengikuti 1, 2 hingga Booster untuk semua usia.

Untuk pembagian waktu, sambungnya Iman, setiap jam targetnya sebanyak 2.000 orang yang tervaksinasi, sehingga sekitar 10 kecamatan bisa selesai dalam 7 jam.

Oleh sebab itu, pada gelaran tersebut juga disediakan jalur-jalur khusus seperti masyarakat lanjut usia, anak-anak dan masyarakat umum, masing-masing memiliki jalur terpisah, agar tidak terjadi penumpukan dan lalu lalang orang.

“Masyarakat jangan dibuat bingung, fasilitas ruang tunggu, screening harus disediakan dengan sangat rapi sehingga dapat memperlancar dan mempercepat pelaksanaan . Kita akan segera kampanyekan kepada masyarakat selain melalui banner, baliho dan lainnya. Kita juga akan memaksimalkan peran teman-teman di tingkat desa melalui Babinkamtibmas dan pemerintah desa,” pungkasnya.

 

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here