Saturday, 11 May 2024
HomeNasionalKeberadaan Polwan Cantik di Manado Masih Jadi Misteri

Keberadaan Polwan Cantik di Manado Masih Jadi Misteri

Bogordaily.net –  , polisi wanita ()  yang bertugas di Polresta mendadak hilang. Hingga kini, keberadaannya masih dalam pencarian.

Sebelum pergi dari rumah, wanita itu sempat meminta izin kepada suaminya yang juga seorang polisi berpangkat Briptu.

“Terakhir Januari awal dia bilang mau ke rumah temannya ingin menenangkan diri karena sudah banyak pikiran,” kata Briptu Reynaldy Kamae kepada MNC Portal Indonesia, Selasa 8 Februari 2022.

Polisi yang bertugas di Polres Minahasa itu juga mengaku tidak tahu istrinya sampai sekarang. Istri tercintanya itu hanya memberi tahu akan ke rumah temannya tanpa memberi tahu lokasi mau pun alamatnya.

Hingga kini masih misteri. Informasi terakhir dia berada di Kendari. Polda Sulut telah membentuk tim gabungan untuk mencari wanita cantik dengan rambut hitam lurus itu.

“Polda Sulut telah membentuk Tim Gabungan dari Propam yang akan melakukan pencarian yang bersangkutan. Informasi terakhir, diduga yang bersangkutan berada di daerah Kendari, Sulawesi Tenggara,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast

cantik dengan tinggi badan 170 cm dengan berat 65 kg itu kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Kapolresta , Kombes Pol. Julianto P. Sirait mengeluarkan surat DPO No. DPO/01/I/HUK.11.1/2022/Provos, tertanggal 31 Januari 2022 disebabkan melanggar Pasal 14 ayat 1 A PP No. 1/2003 karena meninggalkan tugas sejak 15 November 2021 hingga tanggal dibuat DPO secara berturut-turut tanpa keterangan yang sah.

Kalau pun yang bersangkutan tidak kembali ke kesatuan, baik saat dicari maupun tidak dicari oleh Tim Gabungan Propam, tetap yang bersangkutan dapat dilakukan sidang secara inabsentia.

“Yang bersangkutan dapat dijatuhkan putusan sidang sampai kepada hukuman PTDH dari dinas Kepolisian,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here