Monday, 29 April 2024
HomeNasionalKecelakaan Truk Pengangkut Galon di Cihampelas, Tewaskan Satu Orang

Kecelakaan Truk Pengangkut Galon di Cihampelas, Tewaskan Satu Orang

Bogordaily.net – Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas terjadi pada truk air mineral. Truk bernomor polisi E-9454-AD itu mengalami rem blong saat melintas di Jalan , Kota Bandung, Kamis dini hari, 3 Februari 2022.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, truk menabrak pagar rumah dan sebuah mobil angkutan kota (Angkot) yang sedang terparkir. orang dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa itu.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Bandung AKP Tejo Reno mengatakan, truk tersebut dikendarai oleh supir berinisial IH. menurut dia, ia membawa kendaraan truk bermuatan air mineral itu melaju di Jalan Setiabudi menuju ke arah Jalan .

Dijelaskannya, posisi jalan menurun dan langsung berbelok kanan ke arah Jalan , akibatnya truk tak terkendali hingga oleng ke arah kiri jalan dan menabrak pagar rumah lalu menabrak mobil angkot bernomor polisi D-1960-BM.

Truk sempat berhenti melintang di jalan , sehingga menyebabkan menghambat arus lalu llintas. Petugas pun mengalihkan arus lalu lintas ke arah Jalan Cipaganti.

Saat truk masih melaju dalam posisi miring hingga berakibat pada besi penyangga dan galon terlepas menimpa seorang pejalan kaki yang berjalan di trotoar hingga meninggal dunia.

Pihak kepolisian sempat menutup arus lalu lintas di Jalan untuk evakuasi kendaraan truk dan olah tempat kejadian. Dan saat berita ini diturunkan arus lalu lintas di Jalan telah kembali normal.

Sementara sopir berinisial IH pun telah diamankan petugas untuk dimintai keterangan. Kasus tersebut saat ini ditangani oleh pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Bandung.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here