Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorKegiatan Pelatihan yang Digelar Wanita Syarikat Islam Kota Bogor, Diapresiasi Oleh Wakil...

Kegiatan Pelatihan yang Digelar Wanita Syarikat Islam Kota Bogor, Diapresiasi Oleh Wakil Walikota Bogor

Bogordaily.net – Wanita Syarikat Islam (WSI) Kota Bogor menggelar acara Pelatihan Mengenali Diri Sendiri di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Bogor, pada Rabu, 23 Februari 2022.

Kegiatan Pelatihan dikuti Pengurus Pimpinan Cabang dan Pengurus Anak Cabang (PAC) WSI tingkat Kecamatan, kegiatan ini bagian dari bentuk kaderisasi tingkat kepengurusan.

Dalam kegiatan tersebut,  Ketua DPC Syarikat Islam Kota Bogor, Subhan Murtadla, Kepala BLK Enjang Nurjaman dan Ketua PC , Anni Farhani, mengawali pembuakaan pada Kegiatan Pelatihan tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan satu hari dimulai pukul 10.00-15.00.

Di akhir acara, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, dalam sambutannya turut mengapresiasi , dalam kegiatan pelatihan diadakan pada hari ini.

“Semoga kegiatan pelatihan ini menjadi bekal dalam membangun organisasi kuat, menjadi ibu rumah tangga tangguh, serta kegiatan seperti ini harus terus ditingkatkan, sesuai dengan visi kota Bogor, menjadikan kota ramah keluarga” ungkapnya.

Dedie A Rachim menjabat sebagai Ketua Dewan Cabang Syarikat Islam (SI) Kota Bogor, menambahkan, ibu ibu dalam keluarga harus memberikan contoh bagi anak-anaknya, keluarga dan lingkungan sekitar sekitarnya.

“Organisasi WSI yg membawa label Islam, harus memperhatikan cara berprilaku, berbicara, berpakaian, dan berniaga baik, dengan sikap seperti itu akan menarik simpati yang lainnya untuk bergabung dengan WSI” katanya.

Sementara itu, Ketua PC , Anni Farhani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas suport dan dukungannya atas kegiatan pelatihan ini.

“Kehadiran pa wakil dalam acara penutupan kegiatan pelatihan ini, menjadi energi yg luar biasa bagi WSI, sehingga kedepannya WSI dapat memberikan andil untuk mewujudkan kota Bogor kota ramah keluarga” tandasnya.

Sementara itu, dijelaskannya kegiatan pelatihan ini bertema Mengenali Diri Sendiri, dimana setelah mengikuti pelatihan ini para pengurus WSI dapat mengenali potensi dirinya.

“Jadi pengurus Wanita Syarikat Islam dapat berkiprah aktif sesuai dengan potensi dan kapasitasnya masing-masing, sehingga peran dan tanggung jawabnya ada, soliditas organisasi akan terwujud” pungkasnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here