Monday, 13 May 2024
HomeKabupaten BogorKematian Suami Istri yang Ditemukan dalam Rumah di Bogor Masih Misterius

Kematian Suami Istri yang Ditemukan dalam Rumah di Bogor Masih Misterius

Bogordaily.net–Tewasnya sepasang suami istri warga , yang ditemukan di dalam rumahnya masih misterius. Setelah mencari keberadaan suami yang ternyata mengambang di sumur dalam keadaan meninggal, polisi kini masih menyelidiki penyebab pasti tragedi yang membuat geger warga Desa Kembang Kuning, Kecamatan itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, tragedi maut ini bermula saat anak korban yang baru pulang kuliah dari Jakarta menemukan jasad ibunya bersimbah darah di dalam rumahnya. Korban berinisial K yang berusia sekitar 50 tahun ditemukan pada Jumat, 18 Februari 2022 lalu.

Polisi lalu mencari keberadaan suami korban yang sempat menghilang. Namun, belum dipastikan apakah menghilangnya suami korban berinisial HR itu ada kaitannya dengan kematian sang istri yang tewas akibat benda tumpul.

Polisi kemudian menyelidiki kasus tersebut dan kembali mendatangi rumah korban pada Minggu, 20 Februari 2022. Namun, polisi yang sedang melakukan olah tempat kejadian perkara justru menemukan mayat dalam kondisi mengapung di dalam sumur rumah tersebut sekitar pukul 14.30 WIB.

“Kita dari polsek melakukan olah TKP kembali sebagai bahan untuk melakukan penyelidikan mendalam. Kemudian pada saat cek sumur, sudah ditemukan mayat,” kata Kapolsek AKP Azi Lesmana sebagaimana dilansir dari Detik.com.

Anak korban sudah melaporkan peristiwa memilikan itu dan kasusnya kini dilimpahkan ke Polres Bogor.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Ipda AM Zalukhu sebelumnya mengatakan mayat di dalam sumur itu kemungkinan sudah tiga hari dan sulit dikenali.

“Enggak berbentuk lagi, lagi diautopsi dulu benar suaminya atau gimana,” ujar Zalukhu.

Saat melakukan evakuasi jenazah HR, polisi juga melibatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) . berkoordinasi dengan Damkar untuk mengangkat tubuh korban.

“Tim rescue Damkar langsung merespon laporan tersebut dan menuju lokasi,” ujar Komandan Regu 2 Rescue Damkar , Alan Bastyan dalam keterangan tertulisnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here