Monday, 29 April 2024
HomeBeritaKenali Idegami Baku, Model Pria Paling Cantik di Dunia

Kenali Idegami Baku, Model Pria Paling Cantik di Dunia

Bogordaily.net ialah seorang model paling cantik di dunia. Siapa pun yang melihat parasnya akan mengira dia seorang wanita dengan kecantikan yang bikin para wanita iri. Padahal dia adalah remaja laki-laki.

Idegami sebenarnya sudah terkenal sejak tahun 2018 setelah berpartisipasi dalam kontes bakat populer Jepang JUNON Super Boy, di mana penampilan femininnya pertama kali menarik perhatian publik.

Idegami Baku

Meski dia tidak memenangkan kontes, kecantikan yang dimilikinya membuatnya mudah mengumpulkan pengikut di media sosial.

Di media sosial Instagram dan Twitter pribadi Idegami, laki-laki 19 tahun itu terlihat sering membagikan foto-foto cantiknya.

Setelah tiga tahun dari acara JUNON Super Boy itu, ia kini jadi selebgram dengan pengikut lebih dari 400 ribu. Dia juga memiliki fanbase sendiri di Jepang serta Korea Selatan.

Dilansir Oddity Central, tidak pernah menutupi penampilan feminin yang dimilikinya, dia justru mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki gender.

Dilihat dari Instagram pribadi , foto-foto yang diunggahnya di media sosial memperlihat dia layaknya seorang wanita, mulai dari riasan yang digunakannya hingga pakaian yang dia kenakan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here