Sunday, 26 May 2024
HomeHiburanKenangan Brad Pitt dan Angelina Jolie Soal Seks sebelum Rebutan Kilang Anggur

Kenangan Brad Pitt dan Angelina Jolie Soal Seks sebelum Rebutan Kilang Anggur

Bogordaily.net–Meski kisah asmara dan , telah berakhir tetapi masih menjadi berita hangat. Bahkan pertarungan mereka di pengadilan kerap mengisi kolom-kolom berita hampir di seluruh dunia.

Jika menarik ke belakang, keduanya memiliki kisah asmara yang kerap diidam-idamkan banyak orang. Dalam berbagai wawancara keduanya tak ragu untuk menunjukkan cinta mereka dan saling memuji.

Bahkan sempat membongkar lokasi bercinta favoritnya dengan dalam sebuah kesempatan. Hal itu terjadi 2009 lalu saat sang aktor diwawancarai Parade Magazine.

mengaku jika kamar tidur bukanlah tempat favorit mereka kala bercinta, termasuk sofa di depan perapian. Ternyata mereka lebih suka bercinta di balik batu besar yang menjadi air terjun di kolam renang rumahnya itu.

“Itu adalah tempat terbaik untuk melakukan seks,” katanya dilansir Detik.com, Minggu, 20 Februari 2022.

Sayangnya semua tinggalah kenangan. Keduanya kini tengah bersaing dengan sengit untuk memperebutkan hak asuh anak di pengadilan.

Tak hanya itu gugatan juga diajukan sang aktor pada Jolie melalui pengadilan di Los Angels atas sebuah transaksi yang terjadi pada Oktober 2021 lalu.

Dalam dokumen gugatannya, Pitt mengatakan jika Jolie sudah menjual Chateau Miraval milik mereka di Perancis, tanpa sepengetahuannya ke konglomerat Rusia, Yuri Shefler.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here