Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanKepoin Rumah Baru Ayu Dewi, Wow! Kamarnya Seluas Lobi Hotel

Kepoin Rumah Baru Ayu Dewi, Wow! Kamarnya Seluas Lobi Hotel

Bogordaily.net– sedang bersiap menyambut rumah impiannya bersama sang suami, Regi Datau. Bukan hanya mewah, ternyata juga memiliki konsep tersendiri untuk hunian barunya itu.

Bahkan untuk mewujudkannya, harus berdebat dengan sang suami mulai dari desain rumah hingga furnitur. Salah satu yang jadi perdebatan adalah kamar tidur mereka. Ayu ingin yang sangat luas tetapi Regi memilih yang biasa saja.

pun membagikan potret rumahnya yang masih dalam proses dan mengunggah beberapa desainnya melalui akun Instragram miliknya, @mrsayudewi. Yuk, kepoin deretan potret seperti dilansir Suara.com, berikut ini:

Bagian dalam

Kalau ini perkembangan pembangunan di bagian dalam rumah dan Regi Datau. Ruangan ini juga disebut sebagai kamar dan sang suami.

“Debat soal ukuran kamar sama suami hampir 2 taun, soalnya suami akyu maunya ukuran yg biasa-biasa aja, Semntara akyu yg mantan “member sobat missqueen” Yang dari kecil cukup..cukup pusing kalo stiap bayaran skolah, cukup bingung kalo mau beli ini itu, Makanya skarang, pinginnya kamar segede lobby hotel,” tulis pada keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

Bagian depan

menunjukkan bagian depan rumahnya. Itu yang nantinya akan menjadi kolam renang. Terlihat juga beberapa ruangan akan pakai dinding kaca.

Potret dari jauh

Ini desain rumah Ayu Dewi yang sedang dibangun kalau dilihat dari jauh. Tampak didominasi dengan warna putih dan halaman hijau nantinya di sekita kolam renang.

Ruang keluarga

Ruang keluarga di rumah Ayu Dewi terlihat nyaman dan hangat banget untuk kumpul keluarga inti saja.

Dua rumah terpisah

Belum dijelaskan Ayu soal ada dua rumah yang terpisah seperti di gambar. Namun rumah ini memang lebih banyak menggunakan dindin kaca nih.

Dapur dan meja mekan

Dapur Ayu Dewi bakal semewah itu dengan lapisan marmer yang bikin ruangannya elegan abis. Meja makan juga terletak tak jauh dari dapur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here