Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalKerap Dimarahi, Pria Ini Nekat Menusuk Sang Isteri Hingga Tewas

Kerap Dimarahi, Pria Ini Nekat Menusuk Sang Isteri Hingga Tewas

Bogordaily.net – Kapolres Metro Tangerang, mengamankan Nain pelaku terhadap istrinya sendiri. Pelaku melakukan hingga , lantaran sering dimarahi oleh sang isteri.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin mengatakan penyebab perseteruan yang mengakibatkan membunuh istri hanya karena emosi. Pelaku, Nain, 56, emosi lantaran kerap dimarahi istrinya, Nemah, 54.

“Keterangan sementara yang kami peroleh dari pelaku, dia kesal sering dimarahi isteri nya (Nemah),” ujarnya, Selasa, 8 Februari 2022.

Komarudin menuturkan saat keduanya cekcok di dalam kamar, Nain lantas mengambil pisau yang berada di atas lemari. Pelaku langsung menusukan ke tubuh .

“Saat terjadi keributan di kamar, berupaya mengambil pisau yang di gunakan pelaku. Dan setelah berhasil diambil, pelaku langsung mengambil sebilah golok di atas lemari untuk kembali melakukan pembacokan,” jelas Komarudin.

Ia mengatakan ini kasus penganiayaan berat yang menyebabkan hilangnya nyawa orang. Komarudin menyampaikan kejadian tersebut tidak ada unsur kesengajaan.

“Kalau dilihat dari luka hingga perlakuan pelaku terhadap , itu bukan sengaja. Itu dimungkinkan adanya perlawanan dari korban. Penganiayaan itu,” jelasnya.

Pelaku juga mengalami luka tusuk dan telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna dilakukan penanganan medis. Sementara korban lantaran terdapat luka tusukan di bagian badan dan lengan.

“Terduga pelaku ada beberapa luka di bagian leher, bagian belakang kepala, dan juga jari-jari. Kami juga menemukan dua senjata di lokasi itu, sebilah golok dan satu buah pisau. Kalau dari data yang kami dapatkan, pelaku merupakan seorang pedagang,” katanya.

Pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 ayat 3 terkait Penganiyaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Ancaman hukuman penjara maksimal 7 tahun. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here