Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalKeren! Erick Thohir Bantu Lunasi Hutang Warga Kembangan

Keren! Erick Thohir Bantu Lunasi Hutang Warga Kembangan

Bogordaily.net – Menteri BUMN merasa pilu mendengar cerita salah satu warga di bilangan , Jakarta Barat.  Ia memberikan bantuan kepada warga dengan hutangnya.

Ia adalah Haryati, warga , Jakarta Timur, yang beruntung saat mengadukan kisah nya ke .

melunasi hutang Haryati sebesar Rp 9,3 juta di koperasi setempat. Tidak hanya itu, ia juga membantu membayar hutang di rumah makan.

Hutang itu diketahui digunakan oleh Haryati untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membiayai sekolah keponakannya yang masih berusia 10 tahun.

“Makasih abnyak ya pak ya. Semoga bapak diberi kesehatan ya pak. Berkah rejekinya, panjang umurnya, amin” kata Haryati saat dihampiri di rumahnya, dilansir dari wartabisnis, Selasa 8 Februari 2022.

semakin tersentuh hatinya ketika mendengar keponakan Haryati yang berusia 10 tahun tersebut adalah seorang anak yang tunarungu. Erick bahkan menjamin biaya pendidikan keponakan Haryati tersebut.

“Saya banyak hutangnya pak. Di sini yang masih sekolah ada lima, yang tunarungu paling kecil umur 10 tahun,” ungkap Haryati kepada .

“Harus tetap semangat, kerja keras, dan harus tetap melakukan gotong-royong. Dan bersyukur kepada Allah,” pesan kepada Haryati.

Di kesempatan itu, Erick berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban Haryati dan keponakannya agar bisa mendapatkan kesempatan menimba ilmu secara layak.

Ia juga memberikan bantuan berupa peralatan sekolah, dan sejumlah mainan agar keponakan Haryati semangat belajar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here