Thursday, 2 May 2024
HomeTravellingKeren, Tempat-Tempat Wisata Ini Milik Para Artis Lho!

Keren, Tempat-Tempat Wisata Ini Milik Para Artis Lho!

Bogordaily.netSelain aktif di dunia hiburan, para ini juga terjun ke dunia bisnis, salah satunya dengan membuka usaha di bidang wisata. Sejumlah ini bahkan memiliki tempat wisata yang diminati banyak pengunjung. Seperti apa tempat wisata milik para ini?

D'Castello

Dewi Perssik belum lama ini membuka wisata taman bunga bernama D'Castello di Subang, Jawa Barat. Tempat ini menyuguhkan view dari dataran tinggi yang memanjakan mata, serta banyak spot yang instagramable. Dikutip Suara.com, selain taman bunga, pelantun Mimpi Manis tersebut juga berencana membangun penginapan hingga pemandian air panas. Dewi menyebut bisnis barunya ini sebagai titipan dari Tuhan.

Saygon Waterpark

Inul Daratista telah menggeluti bisnis tempat rekreasi sejak lama. Pedangdut senior ini diketahui memiliki objek wisata bernama Saygon Waterpark di Pasuruan, Jawa Timur. Waterpark milik Inul menawarkan beragam wahana air seru yang bisa dinikmati bersama keluarga, mulai dari Kolam Arus, Kolam Ombak, Kolam Renang Olympic, Waterpark hingga Water Slide.

Motomoto Museum

Presenter sekaligus YouTuber, Boy William juga menggeluti bisnis wisata. Pria kelahiran 1991 ini membuka tempat wisata yang menyuguhkan banyak spot foto beragam dan Instagramable bernama Motomoto Museum. Museum milik Boy William ini menawarkan spot bernama Batik Room & Shadow Hues, Polygon Hills, Urban Jungle, Ocean Wonderland, Sumpah Pemuda, hingga Paparazzi Room. Pengunjung bisa berfoto-foto sepuasnya di tempat ini.

Sejak menikah dengan Bupati Kendal Dico Ganindito, Chacha Frederica sudah jarang muncul di televisi. Selain sibuk mendampingi suami, Chacha juga mulai merintis bisnisnya sendiri, salah satu di bidang wisata. Bersama sahabatnya, bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu membuka rumah instalasi bertema desert dengan spot-spot Instagramable bernama .

Haluu World

Bintang film Laura Basuki memanfaatkan kegemaran orang-orang berfoto selfie dengan membuka bisnis wisata spot foto Instagramable bernama Haluu World. Tempat ini ditujukan untuk kalangan milenial yang gemar mengambil foto selfie narsis dengan spot menarik.

Sutradara yang juga suami Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo juga memiliki objek wisata bernama di Yogyakarta. Tempat ini awalnya adalah lokasi syuting dari film-film karya Hanung, yakni Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta serta Bumi Manusia. biasanya diminati oleh pengunjung yang ingin mempelajari seni dan budaya sambil foto-foto di spot Instagram.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here