Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorKeren! UMKM Asal Megamendung Kabupaten Bogor Jadi Official Merchandise MotoGP Lombok

Keren! UMKM Asal Megamendung Kabupaten Bogor Jadi Official Merchandise MotoGP Lombok

Bogordaily.net – Jelang perhelatan MotoGP 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika Lombok yang digelar pada 18-20 Maret mendatang, membawa berkah dan dampak positif bagi kebangkitan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (), tidak hanya bagi pelaku di Lombok, namun juga bagi pelaku di Kabupaten Bogor.

Sebut saja Kaos Kaki Sampean yang terpilih menjadi marchandise Moto GP di Sirkuit Mandalika Lombok.

asal Kampung Cihanjawar Desa Sukagalih Kecamatan Megamendung tersebut dinyatakan lolos melewati tahap kurasi dalam proses seleksi Marchandise Sirkuit Mandalika yang dilaksanakan oleh PT. Ina Produk Indonesia dan PT. DLL.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bogor Ade Yasin mengapresiasi dan turut bangga atas prestasi yang diraih oleh Kaos Kaki Sampean tersebut.

“Selamat kepada Sampean Kaos Kaki asal Megamendung yang lolos sebagai marchandise Sirkuit Mandalika, pagelaran MotoGP. UMKM menjadi pilar penting bagi kebangkitan ekonomi kita,” ujar Ade Yasin di Cibinong, Rabu, 23 Februari 2022.

“Ade Yasin berpesan kepada pelaku UMKM yang lain agar terus meningkatkan kualitas produksi yang tinggi, dan harus mampu menguasai pasar dalam negeri, lebih kompetitif di pasae global, dan saatnya UMKM naik kelas,” kata Ketua DPW PPP tersebut.

Untuk diketahui ,UMKM Kaos Kaki Sampean tersebut juga merupakan UMKM binaan IWAPI Kabupaten Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here