Sunday, 5 May 2024
HomeEkonomiKetahuan Deh, Permainan di Minimarket Ini! Rak Display Kosong Saat Dicek ke...

Ketahuan Deh, Permainan di Minimarket Ini! Rak Display Kosong Saat Dicek ke Gudang Minyak Goreng Melimpah

Bogordaily.net–Langkanya minyak goreng di pasaran, membuat masing-masing pemerintah setempat bergerak. Salah satunya dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah .

Seperti yang dilakukan di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. Saat melakukan sidak, ada temuan yang didapat anggota pada Senin 14 Februari 2022.  Beberapa diduga sengaja menimbun stok minyak goreng.

Ketua Komisi II Maulana M. Lahuddin mengatakan, saat sidak ke di Jalan Veteran, pihaknya menemukan minyak goreng dari berbagai merek.

Awalnya, ia dan tim mendatangi tersebut dan melihat rak display yang biasanya menyediakan minyak goreng tampak kosong.

“Saat melihat ke gudang, para penjaga panik. Jadi rak display terlihat kosong, akhirnya kami temukan di gudang stoknya masih,” kata Maulana M. Lahuddin seperti dikutip Lampungpro.co (jaringan Suara.com).

Saat ditanya, pegawai berdalih bahwa minyak goreng itu dipergunakan untuk menggoreng ayam krispi. Di itu, ditemukan minyak goreng sebanyak 56 liter.

Tak hanya di satu lokasi, di di Jalan Ahmad Yani juga ditemukan 24 liter minyak goreng yang diduga sengaja ditimbun.

“Tentu akan kami beri sanksi dan pemilik dipanggil, untuk dimintai keterangan, sebab kini masyarakat bingung mencari minyak goreng, ini ada stok disembunyikan,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here