Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanKim Jong Kook Positif COVID-19, Netizen Banjiri Ucapan GWS

Kim Jong Kook Positif COVID-19, Netizen Banjiri Ucapan GWS

Bogordaily.net – Penularan di mengganas, membuat hampir setiap hari muncul konfirmasi para selebriti positif covid-19. Hal ini dikabarkan oleh agensi  dalam sebuah pernyataan pers pada hari ini,

“Halo, ini Perusahaan Turbo JK. Kami menyampaikan berita bahwa artis kami telah dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini, 10 Februari. Kembali pada 9 Februari, mengalami gejala ringan dan menjalani tes menggunakan alat tes mandiri. Hasilnya positif, dan setelah menjalani tes PCR tambahan, telah dinyatakan positif COVID-19 pada 10 Februari,” tulis .

“Pada saat pengujian, telah menyelesaikan vaksinasi dosis keduanya. Saat ini, dia tidak mengalami masalah kesehatan utama, dan dia akan menghentikan aktivitasnya sementara untuk mengikuti semua pedoman pencegahan penyakit,” tambahnya.

mengatakanakan memastikan perawatan artis yang bergabung di reality show “Running Man” ini.

“Agensi berjanji untuk melakukan upaya terbaik untuk memastikan perawatan dan pemulihan Jong Kook yang cepat, dan juga berjanji untuk mengikuti semua pedoman pencegahan penyakit dengan rajin demi kesehatan dan keselamatan semua artis dan staf. Terima kasih.” pungkasnya.

Banyak netizen terutama fans di Indonesia yang memberikan ucapan “Get Well Soon” atau GWS kepada Jong Kook.

“Yg saban hari nge gym aja kena.. apalagi yg goleran mlu ky gw yak..,” tulis @luludewi_
“Running man terpaksa syuting gak full member…GWS Kim Jungkook,” ucap @ana27039
GWS oppaaaaa,” ungkap @kim_chiaaaaaa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here