Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanKim Seon Ho Sumbangkan 50 Juta Won Untuk Yayasan Leukemia Anak

Kim Seon Ho Sumbangkan 50 Juta Won Untuk Yayasan Leukemia Anak

Bogodaily.net – Lama tak terdengar kabarnya, diketahui telah sumbangkan 50 juta won kepada Yayasan Leukima Anak .

Pada 14 Februari, outlet media Munhwa Ilbo melaporkan bahwa telah menyumbangkan 50 juta won atau sekitar Rp 598 juta kepada pada pertengahan Desember tahun 2021.

Saat itu, sumber dari aktor tersebut meminta yayasan leukima anak tersebut untuk tidak mengungkapkan informasi itu kepada publik.

Menanggapi laporan tersebut, agensi , Salt Entertainment pun buka suara.

“Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won ke pada bulan Desember tahun lalu. Kami berhati-hati dalam mengungkapkan detailnya karena dia melakukannya secara pribadi, jadi kami meminta pengertian kalian.” dikutip dari Munhwa pada Senin, 14 Februari 2022.

Mengejutkannya lagi, ternyata pada Januari 2021, Kim Seon Ho juga telah mendonasikan uangnya sekitar 100 juta won atau sekitar Rp 1 miliar untuk .

Salt Entertainment juga buka suara terkait laporan itu. Agensi Kim Seon Ho juga mengaku bahwa pemberian donasi itu telah dilakukan secara pribadi.

“Aku tahu itu dilakukan secara pribadi, karena itu kami ingin membantu” lanjut Salt Entertainment.

Sementara itu, Kim Seon Ho saat ini sedang syuting film Sad Tropics yang digamabrkan sebagai film aksi noir tentang mantan petinju yang melarikan diri setelah menjadi target kekuatan misterius.

Seluruh pemeran film Sad Tropics itu telah rampung dan sedang mengerjakan proses syutingnya. Namun, hingga saat ini belum dikabarkan terkait jadwal tayangnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here