Saturday, 27 April 2024
HomeViralKisah Haru Ayah Rela Kepanasan di Pinggir Jalan Demi Tunggu Putrinya Wawancara...

Kisah Haru Ayah Rela Kepanasan di Pinggir Jalan Demi Tunggu Putrinya Wawancara Kerja, Videonya Viral

Bogordaily.net– seorang ayah menarik perhatian warganet. Sebuah @queenmasyoga membagikan momen ketika sang ayah rela kepanasan di pinggir jalan demi putrinya. Video itu pun di media sosial.

“Yang enggak punya ayah pasti sedih,” tulis keterangan video seperti akun Tiktok @queenmasyoga.

Rekaman video memperlihatkan seorang laki-laki berjaket merah yang sedang duduk di pinggir jalan. Ia duduk di trotoar jalan di belakang sepeda motornya.

Awalnya pria itu duduk sendirian dalam kurun waktu yang cukup lama. Beberapa saat kemudian ada seorang perempuan berjilbab menghampirinya.

Pria berjaket merah tersebut rupanya ayah dari perempuan berjilbab itu. Ayah tersebut sedang menunggu putrinya yang sedang melakukan interview atau wawancara kerja.

“Jadi aku lihat si bapak awalnya sendirian lama banget. Ternyata lagi menunggu anak gadisnya interview,” tulis penggunggah pada video tersebut.

Melihat perjuangan besar seorang ayah tersebut membuat pengungah video terharu. Dia pun mendoakan agar ayah ini sehat selalu dan anaknya bisa dilancarkan bekerja.

“Sehat-sehat ya pak, buat mbaknya semoga dilancarkan kerjanya,” sambungnya.

Sementara itu pantauan Bogordaily.net, hingga Sabtu, 12 Februari 2022 pagi, video sudah ditonton hingga 2,1 juta kali dan mendapat 215 tanda likes serta sekitar 8 ribu komentar warganet. Di antara sebagian besar warganet terharu dan kagum dengan sosok bapak tersebut. Bahkan ada pula yang mengungkapkan kerinduan pada sosok sang ayah.

“Gini aja langsung netes air mata,” komentar salah satu warganet.

“Mirip banget sama bapakku, selalu nungguin aku. Katanya bapak daripada kamu yang nungguin bapak mending bapak yang nungguin kamu,” ucap seorang warganet.

“Nangis banget ya Allah, kangen Almarhum Bapak,” timpal yang lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here