Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorKNPI Inisiasi Ajang Penghargaan Anugerah MC dan WO

KNPI Inisiasi Ajang Penghargaan Anugerah MC dan WO

Bogordaily.net berkolaborasi dengan & siap menggelar “” (), di Bale Pakuan, Padjadjaran Hotel Bogor, Senin 21 Februari 2022.

Dalam Rapat ini tersebut langsung dihadiri oleh Ketua , Sapta Alfarabhy, S.E., Wakil Ketua , Revina Fauziah, Ketua Panitia AMOR Awards, Eddie Bingky, Ketua Forum Silahturahmi WO Bogor, Irsan Thaslimie, S.T., MM., Komite , Kang Dede.

Lalu, Creative Director AMOR Awards, Bayu Adhitama, B.B.A., CPS, Vice President Bulanan (perwakilan sponsor), Kathrin Pasaribu, Perwakilan 29 WO anggota forum silahturahmi WO Bogor & Panitia .

Dalam agenda tersebut mengagendakan koordinasi pada hari ini adalah mensosialisasikan sistem public vote AMOR awards yang berlangsung pada tanggal 16 – 25 Februari 2022 melalui website www.amorawards.com serta membahas persiapan menuju Malam Puncak AMOR Awards yang akan diselenggarakan pada 16 Maret 2022 mendatang di Braja Mustika Hotel & Convention Centre.

Anugerah MC

Ketua DPC KNPI Kota Bogor, Sapta mengatakan bahwa KNPI mendukung penuh penyelenggaraan AMOR Awards seiring dengan arahan Walikota Bogor bahwa KNPI harus merangkul berbagai komunitas positif di Kota Bogor untuk bangkit bersama.

“Sebelumnya telah dilakukan audiensi tertutup antara panitia AMOR Awards dan KNPI Kota Bogor bersama Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto,” ungkapnya, Selasa 22 Februari 2022.

Untuk menggelar agenda itu pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Pemkot Bogor dengan adanya audiensi dengan Walikota Bogor Bima Arya yang mendukung terselenggaranya AMOR Awards.

Saat ini anugerah itu sebagai wadah silahturahmi sekaligus pendorong bergeraknya roda ekonomi pada wedding industry, dengan syarat seluruh kegiatan harus tetap dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang berlalu.

Sementara itu Ketua Panitia AMOR Awards, Eddie Bingky menyampaikan bahwa AMOR Awards juga melibatkan para praktisi untuk menilai para nomine dan menentukan pemenang AMOR Awards.

Anugerah MC

“Beberapa ahli yang akan terlibat diantaranya adalah para presenters & public figures seperti Ayu Dyah Pasha, Indra Bekti, Andromeda Mercury, serta desainer kenamaan Musa Widyatmodjo. Budayawan seperti Ade Suarsa, Uci Sanusi dan Abdul Gofar juga dilibatkan,” katanya.

Digital Marketing Agency Tiranyx turut terlibat sebagai tabulator & evaluator konten media social para nomine.
Creative Director AMOR Awards, Bayu Adhitama menyatakan bahwa AMOR Awards menjadi magnet tersendiri bagi MC & WO di Kota Bogor untuk bersemangat bangkit dan bersatu.

Dengan agenda itu Diharapkan penghargaan bergengsi yang akan menjadi program tahunan ini dapat menjadi tolak ukur dari kualitas insan wedding industry di Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here