Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorKomisi IV Sebut Hadirnya Holywings Bisa Jadi Klaster Baru Penyebaran Covid-19!

Komisi IV Sebut Hadirnya Holywings Bisa Jadi Klaster Baru Penyebaran Covid-19!

Bogordaily.net – Hadirnya di Kota Bogor masih terus menjadi sorotan. Bahkan Komisi IV menyesalkan adanya kerumunan yang mana bisa menimbulkan klaster baru Covid-19 pada Selasa 8 Februari 2022 lalu.

“Kalau untuk masalah kerumunan pada saat pembukaan , ya saya sedikit menyesalkan, manakala itu memang terjadi di tengah situasi saat ini yaitu PPKM level 3 di Kota Bogor, yang mana seharusnya dilakukanlah sesuai dengan aturan-aturan yang ditentukan,” kata Anggota Komisi IV (), Jumat 11 Februari 2022.

Politisi yang kini menjabat Sekretaris DPD NasDem Kota Bogor menjelaskan, jam operasional di masa PPKM level 3 untuk Cafe dan Resto sampai pukul 21.00 WIB, kemudian pengaturan tempat duduk juga harus menerapkan sosial distancing dan kapasitas pengunjung 50 persen.

“Untuk itu, ke depan kita lihat bersama-sama, tidak hanya hadirnya saja, tapi peraturan ini berlaku juga bagi semua resto cafe,” jelasnya.

Lebih lanjut juga menegaskan, bagi yang melanggar aturan bisa di tindak. Namun jika ada yang melanggar tetapi tidak ditindak atau pembiaran mending hapus saja Perda larangan itu.

“Karena buat apa ada Perda yang di buat menggunakan anggara APBD kemudian menjadi tidak ada marwahnya Perda tersebut,” tegasnya.

Sambungnya, apabila selama ini tidak menjual minuman beralkohol (minol) di atas 5 persen dan sesuai Perda, maka pihaknya menganggap tidak masalah, karena masih mengikuti aturan yang ada.

“Selama tidak menyalahi atau menabrak aturan Perda yang ada di Kota Bogor salah satunya Perda larangan penjualan minol di atas 5 persen, maka saya rasa itu tidak masalah,” tutupnya.

(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here