Friday, 17 May 2024
HomeHiburanKomsumsi 2 Jenis Makanan ini, Rahasia Tubuh Indah Victoria Bechkam

Komsumsi 2 Jenis Makanan ini, Rahasia Tubuh Indah Victoria Bechkam

Bogordaily.net punya cara untuk menjaga tubuhnya agar tetap fit dan langsing. Istri David Beckham itu ternyata cuma makan dua menu selama hampir sejak hubungan asmara mereka terjalin.

Hubungan Beckham dengan Victoria bermula pada 1990-an. Saat itu David masih main di Manchester United dan Victoria masih eksis di dunia tarik suara bersama Spice Girls. Keduanya pun menikah pada 4 Juli 1999.

Pada tayangan podcast River Cafe Table 4, David Beckham mengungkap kebiasan makan dirinya dibandingkan dengan sang istri, Victoria.

“Aku biasanya terbawa suasana kalau urusan makanan dan wine. Ketika aku makan sesuatu yang lezat, aku ingin semua orang mencobanya,” kata Beckham seperti dilansir SportBible.

“Sialnya, aku menikah dengan seseorang yang makan hal sama dalam terakhir,” lanjutnya berkelakar.

Mantan pemain Real Madrid itu juga mengungkap 2 menu istrinya. Menurut Beckham, istrinya selama dua puluh lima tahun ini hanya memakan berbagai jenis bakar dan mayur.

“Sejak aku bertemu dengan dirinya, ia cuma makan bakar, kukus. Amat jarang sekali makanannya berbeda dari menu tersebut.”

David Beckham, yang dalam pernikahannya dengan Victoria sudah dikaruniai empat orang anak, kemudian mengungkap salah satu menu berbeda yang pernah dimakan istrinya.

“Satu-satunya yang beda di piring mungkin ketika ia hamil dengan Harper dan itu luar biasa. Itu salah satu malam favoritku. Aku tak ingat apa (menunya) tapi yang pasti semenjak itu ia belum pernah lagi memakannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here