Friday, 29 March 2024
HomePolitikKomunitas Ojol Minta Jokowi Lanjut Tiga Periode

Komunitas Ojol Minta Jokowi Lanjut Tiga Periode

Bogordaily.net – Kalangan daring atau online di Solo, Jawa Tengah, mulai nyaring menyuarakan agar Presiden Joko Widodo melanjutkan jabatan untuk tiga periode.

Alasannya, adalah keberhasilan dalam menjangkau sendi-sendi soal yang menjadi kebutuhan masyarakat melalui program kartu sakti.

Manfaat dari hadirnya kartu-kartu sakti Jokowi, salah satunya dirasakan oleh pengemudi () Kota Solo, Indra Prasetya. Katanya, realisasi program kartu sakti oleh Jokowi menjawab semua keraguan masyarakat.

“Seperti munculnya kartu-kartu sakti seperti (), untuk pengurusan kesehatan () juga lebih mudah,” kata Indra, dikutip dari RMOL Minggu 13 Februari 2022.

Indra menceritakan, manfaat dari program kartu sakti Jokowi yang paling dia rasakan adalah . Di mana, dengan akrtu itu semua kebutuhan sekolah anaknya menjadi terpenuhi.

“Anak saya sudah dapet KIP, kami sekeluarga juga dapet. KIP Sangat membantu, itu kan dapet uang, uangnya buat beli peralatan sekolah juga, peralatan sekolah kan lumayan mahal,” tuturnya.

Dengan manfaat besar program kartu saksi, dia berharap Jokowi dapat melanjutkan masa kepemimpinanya pada 2024 nanti. Sekalipun, belum lama ini telah menyatakan menolak usulan tiga periode.

Senada dengan Indra, anggota Komunitas Ojek Solo, Rio (41) dia mengatakan rekam jejak Jokowi telah memberikan banyak bukti.

Menurutnya keberhasilan kepemimpinan Jokowi sudah terlihat sejak menjadi Walikota Solo. Alhasil, kini bisa dinikmati langsung buah kerja nyata pembangunan yang berhasil diwujudkan selama ini.

“Pak Jokowi orangnya merakyat, suka blusukan, tidak korupsi, bersih, track recordnya bagus,” tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here