Friday, 19 April 2024
HomeHiburanKronologi Model Ayu Aulia Coba Bunuh Diri, Keluarga Ungkap Penyebabnya

Kronologi Model Ayu Aulia Coba Bunuh Diri, Keluarga Ungkap Penyebabnya

Bogordaily.net–Model diduga mencoba melakukan aksi di apartemen kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa, 22 Februari 2022 sekira pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi mengatakan, kejadian itu diketahui setelah adanya laporan dari asisten korban yaitu Timoti N Hamonangan sekitar pukul 19.00 WIB kepada pihak sekuriti petugas loby. Petugas segera mengecek lokasi tersebut.

“Sekuriti Puri Imperium melaporkan kejadian percobaan yang dilakukan oleh ke Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan,” kata Beddy dalam keterangannya, seperti dilansir dari Merdeka.com.

Mendapati laporan tersebut, polisi langsung menuju ke lokasi kejadian TKP pada pukul 19.00 WIB. Namun, pukul 19.40 WIB, salah satu asisten dari atas nama Jery tidak memperkenankan petugas kepolisian untuk masuk dengan alasan dari pihak keluarga tidak mengizinkan.

“Karena korban sedang ditangani oleh keluarga korban, dan nanti kalau semuanya sudah selesai baru akan melapor ke kepolisian,” lanjut Beddy.

Kemudian pukul 19.52 WIB, Building Maneger Diah Apriyani menemui Timoti dengan Jery meminta agar polisi diperbolehkan masuk untuk melakukan pengecekan TKP. Alhasil, kata Beddy di lokasi ditemukan bercak darah yang berada di sofa ruang tamu apartement serta di kamar, selimut dan spray dan kamar mandi.

“Pukul 20.17 WIB, pemeriksaan TKP selesai. Kemudian dilanjutkan mendatangi korban yang dirawat di RS Abdi Waloyo,” ujarnya.

Menurut keterangan kakak sepupu , Ade Ratnasari sambung Beddy, didapat keterangan bahwa kondisi dalam keadaan sadar dan dalam perawatan di IGD.

Peristiwa percobaan ini juga diketahui setelah sebuah video rekaman beredar memperlihatkan seorang wanita yang diketahui adalah terbaring lemas di basement apartemen kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada video berdurasi 35 detik itu terlihat wanita berambut pirang tersebut. Ada suara kepanikan wanita yang meminta sekuriti agar bertindak cepat untuk membawa Ayu Aulia ke rumah sakit. Selain rekaman video, beredar pula foto yang menampilkan tangan penuh luka baretan dan berlumur darah.

Sementara itu Ayu Aulia hingga kini masih mendapat perawatan di rumah sakit. Keluarga mengungkap, selain menyayat tangannya, Ayu Aulia juga meminum obat hingga overdosis.

“Sangat lemah (kondisinya). Karena pada saat dibawa di jalan, Ayu mengeluarkan busa dimulutnya karena selain dia lukain dirinya, dia juga meminum beberapa obat yang memang melampaui, sangat overdosis,” kata kakak Ayu Aulia, Ade dilansir dari Detik.com.

Keluarga tidak menyangka Ayu Aulia sampai nekat melakukan percobaan , karena sejauh ini Ayu Aulia baik-baik saja.

“Tidak disangka ada kejadian seperti ini ya, keluarga semua tidak menduga ada kejadian seperti ini,” tutur Ade.

Ade menyebut Ayu Aulia depresi karena diduga karena masalah dengan pasangannya. Dan pria itu disebut bukanlah Zikri Daulay.

“Permasalah Ayu Aulia ini sama seperti orang pada umumnya, dengan dia sudah berhijab artinya dia sudah jauh lebih baik, tapi bullyan netizen tak ada henti,” ungkap Ade.

Kedua, sambungnya terjadi perselisihan antara Ayu Aulia bersama pasangannya. Sebagai wanita Ayu merasa tertekan.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu nama Ayu Aulia menjadi perbincangan setelah beredarnya foto mesra dengan Zikri Daulay.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here