Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaKulit Muka Keriput? Filler Treatment di AHA Beauty Clinic!

Kulit Muka Keriput? Filler Treatment di AHA Beauty Clinic!

Bogordaily.net – Apakah kulit di wajah kamu menjadi tampak kurang kencang, kendur, keriput dan terdapat bekas luka? Jika kamu mencari cara untuk mengatasinya maka Filler Treatment di adalah langkah yang tepat.

Dermal filler adalah gel hyaluronic acid yang terbentuk secara alamiah yang disuntikkan ke wajah, untuk menghaluskan keriput dan lipatan (terutama di sekitar hidung dan mulut).

Hyaluronic Acid merupakan zat yang berada di seluruh jaringan tubuh kita, yang berguna untuk menjaga keremajaan, kelembaban, dan kesehatan kulit.

Filler dipakai untuk berbagai tujuan seperti menghilangkan keriput, memancungkan hidung, memberi volume pada wajah/bibir, mengisi lekukan wajah, memperbaiki permukaan wajah akibat bekas luka dan meremajakan kulit dengan meregenerasi sel kulit.

Saat pertama kali disuntikkan, filler berbentuk seperti gel yang bisa berubah.

Tapi setelah gel menetap, maka gel tersebut tidak akan mengalir atau bergerak di bawah kulit, sehingga tidak membuat kulit menjadi tidak rata.

Gel Filler yang disuntikkan tersebut akan menambah volume pada kulit dan memberikan penampilan permukaan yang halus.

Filler menghaluskan kerutan wajah dan lipatan dari tingkat yang sedang sampai parah.

Perawatan ini umumnya digunakan pada wajah bagian kerutan dahi, hidung, kantung mata, kerutan dalam, pipi, bibir dan dagu.

mungkin juga menimbulkan efek samping yang bersifat ringan dan sementara, seperti kulit kemerahan, nyeri dan bengkak.

Kamu juga sangat tidak disarankan untuk melakukan treatment jika memiliki riwayat alergi parah, hamil dan sedang menyusui.

menggunakan produk dari Restylane® untuk karena memiliki beberapa keunggulan antara lain cairan injeksi yang berasal dari non-hewani, resiko alergi yang rendah, tidak ada efek samping, mudah untuk dihilangkan dan banyak dipakai di seluruh dunia.

Yuk booking slot di di Jalan Pajajaran No 70L, Baranangsiang – Kota Bogor (0251) 839-6714 atau 0812-8645-8686. Bisa juga di Jalan Raya Dramaga KM.8 – Kabupaten Bogor (0251) 8474175 dan 0813-8742-9272.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here