Friday, 3 May 2024
HomeBeritaKylian Mbappe Selangkah Lagi Berseragam Real Madrid

Kylian Mbappe Selangkah Lagi Berseragam Real Madrid

Bogordaily.net selangkah lagi berseragam . Salah satu , Bild, mengungkapkannya.

Belakangan Mbappe dikabarkan sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain. Hal itu dimungkinkan karena kontraknya di Paris Saint Germain akan selesai pada Juni 2022.

Sudah bukan rahasia lagi sejak lama meminati Mbappe. Bahkan, pada musim panas lalu Los Blancos sudah menawarkan 200 juta euro ke PSG untuk mendatangkan pemain Timnas Prancis itu.

Setelah upaya untuk menawar Mbappe ditolak mentah-mentah PSG, kini Los Blancos berpotensi untuk mendatangkan Mbappe secara cuma-cuma. Bild mengabarkan kesepakatan dengan Mbappe sudah dicapai dengan klub ibukota Spanyol itu. Gaji sebesar 50 juta euro setahun akan diterima oleh Mbappe di Madrid.

PSG saat ini sedang terus berupaya untuk menahan Mbappe di Parc des Princes. Laporan dari Daily Telegraph menyebutkan Mbappe juga berpeluang menerima perpanjangan kontrak dari Les Parisiens dengan durasi yang pendek.

Mbappe didatangkan PSG dari AS Monano pada awal musim 2017/2018. Saat itu, Mbappe didatangkan dengan status pinjaman lalu dipermanenkan dengan harga 180 juta euro.

Selama di PSG, Mbappe menjadi pemain yang menonjol. Sebanyak 156 pertandingan sudah dijalani Mbappe bersama PSG. Dia menyumbangkan 130 gol.

Soal trofi, Mbappe sudah menyumbangkan 10 trofi yang semuanya digapai di ajang domestik. Mbappe masih belum bisa mengantarkan PSG memenangi Liga Champions.

Saat ini masih belum berhasil mengikat dengan kontrak baru. Arsene Wenger ikut khawatir dengan situasi di PSG.

Kontrak bersama PSG akan habis pada bulan Juni 2022 mendatang. Per Januari ini, penyerang tim nasional Prancis itu sudah bebas melakukan negosiasi dengan klub-klub lain yang berminat.

Tak ayal posisi PSG lemah dalam perundingan dengan Mbappe. Padahal musim lalu mereka sempat mendapatkan tawaran besar dari dan menolaknya.***

Mantan pelatih AS Monaco dan Arsenal Arsene Wenger menyebut PSG dalam situasi sangat sulit saat ini. Kehilangan niscaya akan jadi sebuah kerugian besar karena potensi yang sangat besar dari pemain 23 tahun itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here