Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaLaga Perpisahan Arhan Pratama, PSIS Ditekuk Bali United

Laga Perpisahan Arhan Pratama, PSIS Ditekuk Bali United

Bogordaily.net– kalah 0-1 dari pada laga pekan ke-26 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Duel yang dihelat Minggu, 20 Februari 2022 malam itu menjadi laga perpisahan bersama PSIS sebelum sang bek sayap bergabung dengan tim barunya, Tokyo Verdy di Jepang.

Dalam duel seperti dilansir dari Suara.com, gol tunggal ini dicetak Privat Mbarga pada menit ke-34. Berkat kemenangan ini, kembali naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 54 poin dari 26 laga dan menempel ketat Arema FC yang bertengger di puncak klasemen, yang punya satu poin lebih banyak.

Sementara itu, PSIS masih tertahan di peringkat kedelapan dengan poin 34 dari 26 pertandingan.

Di Stadion Ngurah Rai, mendapatkan gol mereka lewat Mbarga pada menit ke-34. Menerima crossing terukur Stefano Lilipaly, Mbarga melakukan sundulan dari jarak dekat untuk menaklukkan kiper PSIS, Joko Ribowo.***

Susunan Pemain:

XI: Joko Ribowo; Taufik Hidayat, Wallace, Alfeandra Dewangga, Frendi Saputra; Finky Pasamba, Eka Febri; Jonathan Cantillana; Riyan Ardiansyah, Hari Nur Yulianto, .

XI: Nadeo Argawinata; Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Brwa Nouri; Sidik Saimima, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here