Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanLagi! Boy William Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Lagi! Boy William Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Bogordaily.net – YouTuber dan pembawa acara Boy William mengumumkan jika dirinya kembali terkonfirmasi Covid-19.

Sebelumnya diketahui Boy William pernah Covid-19 bahkan hampir membuat dirinya kehilangan nyawa jika waktu itu ia telat dibawa ke rumah sakit.

Informasi jika Boy Willam kembali terkena Covid-19, ia sampaikan di unggahan akun Instagram pribadinya pada Senin, 31 Januari 2022.

Dalam unggahannya, Boy William mengingatkan kepada para masyarakat dan pengikutnya untuk waspada dan tetap menjaga kesehatan.

“So guys, i god covid again. Be careful everybody ,” tulis nya di akun Instagram @boywilliam17 pada Senin, 31 Januari 2022.

“Stay safe and healthy!” lanjutnya.

Menurut Boy Omicron saat ini sedang ramai-ramainya, dan dirinya berterima kasih kepada salah satu klinik yang selalu datang dan menyelamatkannya.

“Omicron lagi rame nih… Thank God for @medizenclinic for coming to the rescue as always! (Terima kasih Tuhan untuk @medizenclinic yang selalu datang menyelamatkan!)” ujarnya.

Dalam foto yang diunggah, nampak Boy William yang memakai topi dan memakai masker serta kemeja warna hitam sambil mengacungkan jempolnya sedang akan dilakukan pengambilan sampel darah.

Unggahan video tersebut tentunya mengundang doa dan harapan untuk kesembuhan mantan pembawa acara Indonesian Idol itu yang datang dari para rekan-rekannya maupun netizen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here