Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanLama Berpacaran Hingga Memiliki Dua Anak, Arjun Rampal Belum Mau Menikah

Lama Berpacaran Hingga Memiliki Dua Anak, Arjun Rampal Belum Mau Menikah

Bogordaily.net, salah satu aktor menonjol di India. Rampal kembali jadi sorotan lantaran kehidupan percintaannya. Ia dan sang kekasih, belum memutuskan untuk menikah.

diketahui telah lima tahun tinggal satu atap dengan kekasihnya, Gabriella Demetriades, dan sudah anak berusia 2 tahun. Namunn sampai detik ini belum juga menikahi Gabriella. Pun Gabriella tidak keberatan.

Di sosial media, Rampal kerap mengunggah foto-foto dan video dari anak laki-lakinya yang diberi nama Arik. Demikian dengan Gabriella, juga suka melakukan hal yang sama. Mereka hidup bahagia, seperti layaknya keluarga kecil.

Bedanya tidak ada ikatan pernikahan. Banyak juga, yang menyoroti dan kurang menaruh simpati pada pilihan hidup ini. Namun mereka memilih menghiraukannya, dan menikmati momen bahagia yang mereka jalani.

Seperti dilansir portal berita new18, Rampal mengatakan hubungannya sudah mencapai level yang dalam, dan hati mereka telah terikat.

“Kami telah menikah dengan cara kami. Hati kami telah terikat satu sama lain. Apalagi yang kau butuhkan? Butuh hitam di atas putih untuk memvalidasi apa yang hati kita rasakan? Saya rasa nggak, dan dia pun tidak merasa demikan. Dia (Gabriella), justru yang tidak merasa perlu melakukan semua ritual (pernikahan) itu,” ungkap .

Gabriella membenarkan. Menurutnya, pernikahan bukanlah sutau kewajiban. Menikah adalah pilihan setiap insan, boleh melakukannya dan tidak. “Ya, menikah hal yang indah menurutku. Sangat baik, bila setiap orang mau melakukannya. Tapi saya rasa nggak setiap orang harus melakukannya juga. Seperti pernikahan adalah segalanya. Kita bisa bersama, hidup bersama lebih lama daripada para pasangan yang menikah. Apakah itu membuat kami berbeda? Tidak,” papar Gabriella.

Gabriella percaya bahwa hubungan mereka stabil dan terlindungi dengan cinta yang mereka miliki. Mereka tidak memerlukan keabsahan, validasi.

“Ini (pernikahan) adalah maslaah pilihan. Kami tinggal bersama, kami keluarga,” imbuh Gabriella.

Rampal dan Gabriella bertemu di tahun 2018 dari lingkaran pertemanan mereka. Mereka jatuh cinta pada pandagan pertama dan langsung pacaran. Dari pernikahan sebelumnya, Arjun telah , Myra dan Mahika.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here