Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaLawan Dinamo Zagreb, Sevilla Menang 3-1 

Lawan Dinamo Zagreb, Sevilla Menang 3-1 

Bogordaily.net– meraih kemenangan dalam pertandingan melawan di leg pertama playoff menuju 16 besar Liga Europa 2021/2022, Jumat, 18 Februari 2022 dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

mencetak tiga gol lewat Ivan Rakitic, Lucas Ocampos, dan Antony Martial sedangkan satu gol dicetak Mislav Orsic.

Kemenangan ini membuat satu kaki sudah menginjak babak 16 besar Liga Europa, meski mereka harus tetap berjuang saat memainkan leg kedua.

Dilansir dari Suara.com, Ivan Rakitic membuka keunggulan pada menit ke-13 lewat tendangan penalti. Hadiah titik putih diberikan wasit setelah bek Zagreb, Dominik Livakovic melakukan pelanggaran keras di kotak terlarang pada menit ke-12.

Setelah gol Ivan Rakitic, mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Orsic mencetak gol setelah menerima umpan panjang akurat dari Stefan Ristovski untuk melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah gawang.

tak tinggal diam. Hanya berselang tiga menit, mereka berhasil mencetak dua gol tambahan. Ocampos membobol gawang Zagreb pada menit ke-44 diikuti Martial pada menit 45+1.

Pertandingan vs pada leg kedua playoff menuju 16 besar Liga Europa akan berlangsung di Stadion Maksimir pada 25 Februari mendatang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here