Thursday, 18 April 2024
HomeKabupaten BogorLewat Optimis Juara, Ade Yasin Dampingi Camat Sampaikan Aspirasi ke Gubernur Jabar

Lewat Optimis Juara, Ade Yasin Dampingi Camat Sampaikan Aspirasi ke Gubernur Jabar

Bogordaily.net– mendampingi 40 camat se-Kabupaten Bogor untuk menyampaikan aspirasi langsung kepada . Aspirasi tersebut diungkapkan pada kegiatan “Optimis Juara” digelar di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu, 26 Februari 2022.

“Banyak aspirasi dan masukan yang disampaikan, semoga mendapat perhatian khusus untuk dapat diperjuangkan dan segera direalisasikan melalui komitmen dan program nyata, khususnya keluhan masyarakat terkait jalan rusak yang menjadi kewenangan Provinsi Jabar,” kata seperti dilansir Bogordaily.net dari akun Instagram @ademunawarohyasin.

. (Instagram @ademunawarohyasin/Bogordaily.net)

Lebih lanjut mengatakan Gubernur Jawa Barat berpesan agar semua unsur dapat memanfaatkan delapan pintu pendanaan pembangunan.

“Jangan hanya berfokus pada APBD Kabupaten, APBD Provinsi, dan APBN. Ada Pinjaman Daerah, CSR, Obligasi Daerah, KPBU dan Dana Umat. Ini juga merupakan pintu untuk merealisasikan percepatan pembangunan,” jelasnya.

pun meyakini kalau semua rajin berkomunikasi, maka kekompakan akan terbangun dan pembangunan daerah akan semakin akseleratif.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here