Lewat Optimis Juara, Ade Yasin Dampingi Camat Sampaikan Aspirasi ke Gubernur Jabar

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor · 26 Feb 2022 23:08 WIB

Lewat Optimis Juara, Ade Yasin Dampingi Camat Sampaikan Aspirasi ke Gubernur Jabar


 Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Bupati Bogor Ade Yasin serta 40 camat se-Kabupaten Bogor pada kegiatan Perbesar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Bupati Bogor Ade Yasin serta 40 camat se-Kabupaten Bogor pada kegiatan "Optimis Juara" di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu, 26 Februari 2022.(Instagram @ademunawarohyasin/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–Bupati Bogor Ade Yasin mendampingi 40 camat se-Kabupaten Bogor untuk menyampaikan aspirasi langsung kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Aspirasi tersebut diungkapkan pada kegiatan “Optimis Juara” digelar di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu, 26 Februari 2022.

“Banyak aspirasi dan masukan yang disampaikan, semoga mendapat perhatian khusus untuk dapat diperjuangkan dan segera direalisasikan melalui komitmen dan program nyata, khususnya keluhan masyarakat terkait jalan rusak yang menjadi kewenangan Provinsi Jabar,” kata Ade Yasin seperti dilansir Bogordaily.net dari akun Instagram @ademunawarohyasin.

Bupati Bogor Ade Yasin. (Instagram @ademunawarohyasin/Bogordaily.net)

Lebih lanjut Ade Yasin mengatakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berpesan agar semua unsur dapat memanfaatkan delapan pintu pendanaan pembangunan.

“Jangan hanya berfokus pada APBD Kabupaten, APBD Provinsi, dan APBN. Ada Pinjaman Daerah, CSR, Obligasi Daerah, KPBU dan Dana Umat. Ini juga merupakan pintu untuk merealisasikan percepatan pembangunan,” jelasnya.

Ade Yasin pun meyakini kalau semua rajin berkomunikasi, maka kekompakan akan terbangun dan pembangunan daerah akan semakin akseleratif.***

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Ada Dugaan ‘Sunat’ Dana Bansos di Kecamatan Megamendung, Ini Tanggapan Camat

1 Desember 2022 - 17:01 WIB

Hendak Ambil Bansos, Warga Cigudeg Meninggal Dunia

1 Desember 2022 - 16:50 WIB

bansos meninggal Dunia

Peduli Kebersihan, Pemkab Bogor Berikan Penghargaan Kampung Ramah Lingkungan 2022

1 Desember 2022 - 16:34 WIB

ramah lingkungan

DPRD Kabupaten Bogor Ingatkan Pemkab Segera Persiapkan SDM untuk Isi Jabatan Strategis

1 Desember 2022 - 14:40 WIB

Gengster Bikin Ulah Lagi, Polsek Gunung Sindur Patroli

1 Desember 2022 - 12:47 WIB

Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis, 1 Desember 2022

1 Desember 2022 - 06:51 WIB

Trending di Kabupaten Bogor