Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanLucu, Anak-anaknya Meminta Desta Berhenti Jadi Pelawak, Begini Reaksi Desta

Lucu, Anak-anaknya Meminta Desta Berhenti Jadi Pelawak, Begini Reaksi Desta

Bogordaily.net – Deddy Mahendra membagikan cerita di instagram pribadinya, pengalamannya saat diminta berhenti pelawak oleh .

mengejutkan dirasakan oleh , setelah ia tahu alasan kedua anaknya yang nya berheti menjadi seorang pelawak.

Semula, Megumi dan Miskha berlari menghampiri sang ayah yang baru saja keluar dari kamar mandi.

“Baru kelar mandi, tiba-tiba Megumi sama Miskha lari-lari panik menghampiri. Megumi Miskha (bertanya): Ayah ayah masih pelawak nggak?” ujar Desta

Penasaran, Desta lantas menanyakan maksud di balik pertanyaan . Tak memberikan jawaban, Miskha dan Megumi malah langsung memaksa Desta agar segera berhenti menjadi pelawak.

“Ayah masih suka ngelawak nggak? Pokoknya ayah harus stop pelawak!! Bener ayah! Harus berhenti ngelawak!” kata Miskha dan Megumi.

Barulah setelah itu, Miskha dan Megumi mengungkapkan alasan di balik permintaannya. Rupanya, kedua anak Desta itu baru saja membaca sebuah buku yang menuliskan bahwa para pelawak yang sengaja berdusta lewat lawakannya bisa membuat mereka dibenci Allah.

“Contoh dusta yang menjadi tren zaman sekarang adalah melawak. Pelawak yang sengaja berdusta karena ingin membuat orang tertawa, ia dibenci Allah,” bunyi keterangan di buku tersebut.

Di luar dugaan, Desta lantas merepons permintan dengan kalimat kocak.

“Untung saya bukan pelawak. Dan saya tidak pernah dusta. Karena saya adalah Desta. Jiah masih ngelucu aja luh. Dasar pelawak!” tulis Desta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here