Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaLuis Diaz Hipnotis Publik Anfield

Luis Diaz Hipnotis Publik Anfield

Bogordaily.net – Luis Diaz hipnotis publik saat debut. Pemain anyar yang dibeli di bursa transfer Januari lalu dari FC Porto senilai 37,5 juta paun, menunjukkan penampilannya yang cemerlang.

Bahkan manajer Juergen Klopp kagum dengan performa Luis Diaz dan berharap Diaz bisa terus moncer.

Kedatangan Diaz memang sempat dipertanyakan mengingat punya banyak stok pemain di depan.

Apalagi Diaz punya gaya main mirip dengan para pemain depan . Tapi, Klopp tahu kalau Diaz bisa memberikan warna berbeda di lini serang timnya.

Oleh karenanya, Klopp nekat untuk mendekati Diaz saat ini ketika tahu Tottenham Hotspur juga mendekatinya. Diaz sudah melakoni debutnya pekan lalu saat menghadapi Cardiff City di Piala FA, dengan torehan satu assist untuk kemenangan 3-1 .

Diaz lantas jadi starter ketika menjamnu Leicester City di , Jumat 11 Februari 2022 dini hari WIB. Diaz yang bermain di sayap kiri memang tidak bikin gol maupun assist.

Tapi, pergerakannya mampu mengecoh lawan yang memudahkan rekan-rekanya mencetak gol. Gol kedua Diogo Jota juga diawali kesalahan lini belakang lawan karena tekanan Luis Diaz.

Performa yang membuat Klopp puas seraya berdoa agar pemain Kolombia itu bisa terus tampil mantap di sisa musim ini, demi mewujudkan mimpi empat gelar .

“Kemampuannya, karakternya (yang membuatnya beradaptasi cepat di Inggris). Performanya di dua laga terakhir mungkin jadi salah satu laga debut terbaik pemain baru,” ujar Juergen Klopp di situs resmi .

“Itu benar kok, karena dia melakukannya secara alami dan dia baru saja bermain sekitar dua pekan, dan lihat saja seperti apa bakal beradaptasi dengan banyak hal berbeda serta intensitas yang kurang lebih sama, seperti di Premier League,” sambungnya.

“Gak usah buru-buru juga, tapi semalam kami berkesempatan bagus untuk memulainya, karena Sadio tidak ada di sini dan Mo baru saja pulih dari cedera, sehingga tidak perlu bermain-main.”

Luis Diaz baru saja menjalani debutnya di Premier League bersama Liverpool. Performa pemain baru the Reds itu sanggup bikin terkejut Jürgen Klopp sang manajer.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here