Lumbis Pangkayungon Monitoring Pelaksanaan MusrenbangDes

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Nasional ยท 2 Feb 2022 17:18 WIB

Lumbis Pangkayungon Monitoring Pelaksanaan MusrenbangDes, Beri Edukasi ke Masyarakat


 MusrenbangDes Kecamatan Lumbis Pansiangan Berikan Edukasi, Motifasi, Optimisme Kepada Masyarakat Desa. (Ibnu/Bogordaily.net) Perbesar

MusrenbangDes Kecamatan Lumbis Pansiangan Berikan Edukasi, Motifasi, Optimisme Kepada Masyarakat Desa. (Ibnu/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Plt. Camat Lumbis Pansiangan, Lumbis Pangkayungon melakukan monitoring pelaksanaan Musyawarah Pembangunan Tingkat Desa (MusrenbangDes), Desa Sumentobol, Desa Nantukidan, Desa Ngawol, Desa Labang, Desa Legas dan Desa Bulalaun Hilir.

Dalam MusrenbangDes tahun ini dihadiri langsung oleh TA Kabupaten Takdirah Jais sebagai narasumber di beberapa Desa di Kecamatan Lumbis Pansiangan.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Lumbis Pansiangan kami mengucapkan terima kasih,” kata Plt. Camat Lumbis Pansiangan, Lumbis Pangkayungon dalam akun Facebooknya, Rabu 2 Januari 2022.

Lumbis Pangkayungon menjelaskan, sejak ditugaskan di Kecamatan Lumbis Pansiangan, dirinya bersama jajaran telah berkomitmen untuk hadir di setiap Musrembang tingkat Desa untuk memberikan edukasi, motifasi, optimisme kepada masyarakat desa-desa di Kecamatan Lumbis Pansiangan.

“Ini dilakukan agar benar-benar menggali potensi desanya dan memanfaatkannya dengan baik dan juga penting untuk terus memberikan edukasi kepada Pemerintah Desa dan masyarakat menggunakan Dana Desa (DD) untuk membangun Desa,” tutupnya.*

 

 

Ibnu Galansa Montazery

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

BMKG Umumkan Gempa Masih Terjadi di Tarutung, Tapanuli Utara

7 Oktober 2022 - 07:21 WIB

BMKG 45 titik panas

Berikut Nama-nama Korban Meninggal Dunia akibat Tembok MTsN 19 Pondok Labu Roboh

7 Oktober 2022 - 06:47 WIB

MTsN 19 Pondok Labu

Tembok MTSN 19 Roboh Gegara Banjir, 3 Siswa Meninggal Dunia

6 Oktober 2022 - 22:11 WIB

tembok MTSN 19 roboh

Tok! Ini 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

6 Oktober 2022 - 21:01 WIB

Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Situs Web JW.ORG Bantu Orang Tua Tangani Depresi Anak

6 Oktober 2022 - 16:34 WIB

depresi anak

Army Indonesia Donasi Ratusan Juta untuk Kanjuruhan

6 Oktober 2022 - 12:35 WIB

Trending di Nasional