Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaManchester City Makin Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City Makin Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris

Bogordaily.net–Pertandingan lanjutan mempertemukan vs di Etihad Stadium, Kamis, 10 Februari 2022. Alhasil, The Citizens memang 2-0 dan memetik tiga poin.

Kemenangan ini membuat Man City makin kokoh di puncak klasemen dengan 60 poin dari 24 laga. Liverpool berada di urutan kedua dengan 48 angka dari 22 pertandingan.

Sedangkan masih tertahan di posisi ke-14 dengan 23 poin. Posisi tersebut bisa tergeser karena Leeds United dan Everton masih bermain lebih sedikit dari .

Sementara itu, pada pertandingan seperti dilansir Detik.com, tim besutan Pep Guardiola memimpin 1-0 di babak pertama lewat eksekusi penalti Riyad Mahrez.

Duel Man City vs berjalan alot pada 20 menit pertama. Meski mampu mendominasi penguasaan bola, Kevin De Bruyne dkk. kesulitan masuk kotak penalti .

Pada babak kedua Man City membuat ancaman lagi. kembali kebobolan di menit ke-69. Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan Man City. Di menit ke-79, Raya harus susah payah menahan bola tembakan Rodrigo. Tak ada gol tambahan di sisa waktu pertandingan. ***

Susunan Pemain:

Man City: Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Laporte; Rodrigo, De Bruyne, Bernardo; Mahrez (Grealish 67′), Foden (Guendogan 71′), Sterling.

: Raya; Pinnock, Ajer, Jansson; Roerslev, Norgaard, Jensen, Onyeka (Wissa 70′), Henry; Canos (Mbeumo 62′), Ghoddos (Dasilva 62′).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here