Monday, 6 May 2024
HomeBeritaManchester United Ditahan Imbang Southampton di Old Trafford

Manchester United Ditahan Imbang Southampton di Old Trafford

Bogordaily.net– ditahan imbang 1-1 oleh dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford, Sabtu, 12 Februari 2022 malam. Hasil laga pekan ke-25 Liga Inggris ini membuat The Red Devils gagal meraih poin penuh.

MU mengumpulkan 40 poin di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris sedangkan berada di urutan ke-10 dengan 29 poin dari 24 laga.

Pada jalannya pertandingan seperti dilansir dari Suara.com, memiliki peluang di menit ketujuh Cristiano Ronaldo. Namun Ronaldo gagal memanfaatkan peluang setelah bola hasil tembakan ke gawang yang sudah kosong. Perraud dengan sigap menghalau bola di depan gawang.

balik mengancam tetapi Che Adams gagal memanfaatkan dengan baik. Sementara James Ward-Prowse yang mendapatkan bola liar masih dapat diblok oleh pemain di menit kesembilan.

MU melakukan serangan balik tetapi tembakan Sancho masih dapat diamankan Fraser Forster. Akhirnya MU memimpin 1-0 di menit ke-21 lewat gol Jardon Sancho hasil sepakan kaki kanannya dari jarak dekat setelah memanfaatkan umpan Marcus Rashford.

Tertinggal 0-1, membuat mencoba membalas. Sayangnya, usaha Armstrong gagal setelah sepakannnya ke pojok bawah kanan masih melebar dari gawang David de Gea.

kembali mendapat peluang lewat Armstrong. Dia menyambut umpan silang dari kiri dengan tendangan voli yang mengarh ke pojok kanan atas gawang. De Gea masih bisa membaca arah bola dan menghentikannya.

Di masa injury time, MU sempat mencetak gol lewat sontekan Paul Pogba tetapi gol dianulir oleh wasit karena Cristiano Ronaldo di posisi offside. Skor 1-0 bagi MU bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, membuat gol cepat lewat sepakan kaki kanan Che Adams dari sisi kiri setelah memanfaatkan umpan terobosan Mohamed Elyounoussi di menit ke-48. Skor menjadi imbang 1-1. Skor ini tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang di akhir pertandingan.***

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Dalot, Varane, Maguire, Shaw, Pogba, McTominay, Rashford, Fernandes, Sancho, Ronaldo

: Forster, Walker-Peters, Bednarek, Salisu, Perraud, S Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Elyounoussi, Broja, Adams

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here