Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaMantan Ratu Kecantikan Ukraina, Turut Angkat Senjata Dalam Perang Melawan Rusia

Mantan Ratu Kecantikan Ukraina, Turut Angkat Senjata Dalam Perang Melawan Rusia

Bogordaily.net – Miss Grand International Ukraina 2015, Anastasiia Lenna ikut memberikan dukungan kepada negaranya di tengah invasi . bahkan menjanjikan kematian bagi tentara yang berniat untuk menyerang negaranya.

Dirinya membagikan foto dirinya sedang memegang . Foto itu ia posting di Instagram. Selama ini, mantan ratu kecantikan, Anastasiia Lenna memang telah memberi dukunga kepada militer negaranya. Ia juga hobi bermain airsoft gun.

Menurut informasi situs Miss Grand International, Anatasiia adalah alumni angkatan 2015. Ia sempat kuliah jurusan manajemen dan marketing di Kyiv.

Wanita itu sempat bekerja di Istanbul sebagai public relation, akan tetapi mengaku merasa bosan, dan akhirnya fokus di dunia model. Tak hanya itu, ia juga pernah kerja sebagai penerjemah karena menguasai lima bahasa.

Invasi ke Ukraina masih terus berlanjut. Kini, dunia internasional terus memberikan sanksi-sanksi kepada .

Presiden AS Joe Biden tadinya sempat menahan langkah ini karena keprihatinan sekutu-sekutunya di Eropa. Langkah ini akan mengisolasi di panggung dunia dan berdampak luas pada perekonomiannya, demikian seperti dikutip dari VOA Indonesia, Minggu, 27 Februari 2022.

Namun, kekhawatiran itu sepertinya berkurang pada Sabtu, 26 Februari, ketika pasukan bergerak untuk mengepung Kyiv, Ibu Kota Ukraina..

Ukraina telah melobi agar dikeluarkan dari SWIFT. Kyiv mendesak Eropa agar menjatuhkan sanksi yang lebih berat terhadap Moskow. Namun, sebagian negara Eropa, termasuk Jerman, ragu-ragu mengambil langkah itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here