Monday, 29 April 2024
HomeBeritaMarc Marquez Tiba di Lombok, Langsung Lakukan Swa Foto

Marc Marquez Tiba di Lombok, Langsung Lakukan Swa Foto

Bogordaily.net – Pembalap tim Honda, , sudah di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Indonesia. Kedatangan juara dunia delapan kali itu untuk menjalani latihan pramusim di Sirkuit Mandalika yang berlangsung pada 11-13 Februari 2022.

Usai di Indonesia, Marquez pamer swafoto di bandara dengan latar belakang tulisan Lombok di Bandara Zainuddin Abdul Majid (BIZAM). Sementara akun Twitter juga memastikan kalau Marquez sudah di Indonesia.

 

sudah di Indonesia. Sangat menyenangkan melihat juara dunia delapan kali itu jelang tes Mandalika,” kata dalam akun Twitter resminya, Selasa (8/2/2022).

Marquez akan kembali menjajal versi terbaru dari motor RC213V, setelah sebelumnya diuji di Sirkuit Sepang, Malaysia. Marquez menjalani pemeriksaan medis dan konsultasi penyakit diplopia. Kini kondisinya terus membaik dan sudah memungkinkan untuk kembali berlatih.

Total ada 12 tim dengan 24 pembalap yang akan menjalani tes di Sirkuit Mandalika. Tapi selama tes resmi, pembalap serta kru akan menjalani kebijakan skema travel buble. Sehingga rombongan hanya akan berkegiatan di wilayah yang dibatasi dengan durasi waktu yang ditentukan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here