Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaMarcus Rashford Melempem

Marcus Rashford Melempem

Bogordaily.net sedang melempem, belakangan penampilannya terus mengalami penurunan. Sepanjang musim ini pemain timnas Inggris itu masih seret gol. Dari 22 penampilan, striker berusia 24 tahun itu baru mencetak lima gol di semua ajang.

Melihat anak asuhnya paceklik gol Manajer , , meminta Rashford mencontoh .

Penampilan Rashford saat melawan Atletico Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions juga tidak istimewa karena cuma melepaskan satu tembakan tanpa on target. Dia kemudian diganti oleh Anthony Elanga, yang akhirnya mencetak gol untuk membawa MU menuntaskan laga 1-1.

Rangnick mengakui tidak senang dengan penampilannya, tetapi klub berusaha merawatnya melalui masalahnya. Rashford banyak disodorkan video-video pertandingan.

“Saya tidak melihat alasan mengapa dia harus bahagia. Saat ini dia sedang mencoba untuk menemukan bentuk dan performa terbaiknya. Kami hanya mencoba untuk membantunya dengan segala yang kami bisa,” kata Rangnick seperti dikutip dari Independent.

“Kami menunjukkan kepadanya rekaman video, kami berbicara dengannya secara teratur, dalam pelatihan dia dalam performa terbaik. Itulah mengapa saya memutuskan untuk memainkannya (melawan Atletico).”

Rangnick berharap Rashford akan mendapat inspirasi dari , yang telah berjuang keras untuk beradaptasi di Old Trafford.

“Dia (Sancho) adalah contoh terbaik dari apa yang terjadi. Pemain itu sendiri yang harus tampil dan mendapatkan yang terbaik dari penampilannya sendiri dan ini sama dengan Marcus,” Rangnick menegaskan.

memainkan Rashford sejak menit awal saat United berjumpa Atletico di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Rashford gagal tampil bagus dan digantikan Anthony Elanga pada babak kedua.

“Rashford pastinya tidak cedera. Dia jelas tidak memiliki masalah dengan bahunya lagi,” kata Rangnick dikutip dari Express.

“Kami telah berbicara banyak tentang Rashford beberapa minggu terakhir dan saya pribadi telah berbicara banyak dengannya. Seperti pemain lain, ketika itu penting dan mereka berada di lapangan, mereka hanya harus tampil bagus. Saya cukup yakin dia tidak senang dengan penampilannya saat ini.”

“Apakah dia tidak bahagia? Saya tidak melihat alasan mengapa dia tidak bahagia? Hasil kami bagus dalam beberapa minggu dan bulan terakhir,” tega Rangnick.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here