Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaMasih Ditahan, Greenwood Juga Diduga Ancam Bunuh Pacar! Begini Reaksi MU

Masih Ditahan, Greenwood Juga Diduga Ancam Bunuh Pacar! Begini Reaksi MU

Bogordaily.net–Kepolisian Greater Manchester masih menahan . Selain disebut menganiaya sang kekasih, striker itu juga rupanya diduga juga melakukan ancaman pembunuhan. pun kembali bereaksi keras.

Seperti diberitakan, Greenwood ditahan sejak Minggu 30 Januari 2022 waktu setempat lantaran diduga menganiaya kekasihnya, Harriet Robson. Foto-foto sang kekasih babak belur beredar di media sosial.

Greenwood langsung ditangkap dan dimintai keterangan. Selama dua hari pesepakbola berusia 20 tahun itu ditahan di kantor polisi Greater Manchester.

Dalam pengembangan penyelidikan, detektif menyebut Greenwood diduga membuat tindak pidana lain. Hal itu adalah dugaan melakukan kekerasan seksual dan ancaman pembunuhan kepada kekasihnya.

“Dia telah ditahan lebih lanjut atas dugaan penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan. Penyelidikan sedang berlangsung dan korban terus ditawarkan dukungan spesialis,” kata pernyataan Kepolisian dilansir Detik.com.

Mengetahui hal tersebut, kembali membuat pernyataan. Setan Merah menegaskan mendukung proses hukum berjalan.

mengulangi kecaman kerasnya terhadap kekerasan dalam bentuk apa pun,” tulis pernyataan MU.

Tak hanya itu The Red Devils memastikan Greenwood tidak akan berlatih atau bermain untuk klub hingga pemberitahuan lebih lanjut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here