Mayat di Karadenan yang Ditemukan Dalam Kardus Telah Teridentifikasi

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Turun Hari Ini, Cek Harganya! Kecelakaan, Dua Pengendara Motor Terjatuh dari Flyover Pademangan Cara Beli Tiket Kereta Promo KAI 17 Agustus 2022 Cek Lokasi Sim Keliling, Senin 8 Agustus 2022 Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022

Kabupaten Bogor · 11 Feb 2022 16:20 WIB

Mayat di Karadenan yang Ditemukan Dalam Kardus Telah Teridentifikasi


 Identitas Mayat Dalam Kardus Ternyata Seorang Wanita. (okezone/Bogordaily.net) Perbesar

Identitas Mayat Dalam Kardus Ternyata Seorang Wanita. (okezone/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Mayat dalam kardus yang ditemuka warga di karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor, telah teridentifikasi. Korban diketahui seorang ART bernama Siti Nur Ikmah (25), yang dibunuh oleh kekasihnya sendiri.

Diketahui pelaku bernama Ade Saputra (30), yang tega membunuh kekasihnya sendiri. Pelaku dengan cepat berhasil dibekuk oleh pihak Polres Bogor.

“Dalam waktu 1×24 jam kami menangkap dan mengamankan pelaku. Kami sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan,” ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Jumat 11 Februari 2022.

Iman mengungkapkan, Siti Nur Ikmah adalah seorang ART. Korban sempat pamit ke majikannya hendak pulang ke rumah kakaknya di Meruya, Jakarta Barat, pada Sabtu 5 Februari 2022.

Diketahui sebelumnya, sang majikan sempat membuat laporan orang hilang ke polisi pada Selasa 8 Februari 2022. Sedangkan jasad korban sendiri ditemukan oleh warga di Karadenan, Cibinong, Bogor pada Rabu siang, 9 Februari 2022.

Dari hasil pengenalan identitas korban ternyata mayat dalam kardus di Cibinong itu adalah ART Siti Nur. Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga menangkap pelaku bernama Ade Saputra.

“Mereka (hubungan korban dan pelaku) adalah pacaran,” ujar Iman.

Diketahui sebelumnya, pada Rabu, 9 Februari 2022, menurut salah satu warga, Ismail mengatakan mayat tersebut ditemukan sekira pukul 13.00 WIB.

Awalnya, warga curiga dengan bau busuk menyengat dari sebuah bungkusan plastik di pinggir jalan kampung.

“Tadi ada terbungkus kardus seperti paket. Ternyata begitu dibongkar sama warga ternyata mayat,” kata warga sekitar, Ismail di lokasi, Rabu, 9 Februari 2022.

Ketika dibuka oleh warga, terlihat sosok mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk cukup menyengat. Mayat tersebut terbungkus kardus dan plastik.

Ismail menduga mayat itu berjenis kelamin perempuan. Dia hanya melihat bagian punggung mayat, tidak melihat bagian wajah.

“Perempuan kalau lihat pakaiannya. Pakaian singlet, udah itu aja yang saya tahu. (Hanya lihat) punggung belakang, nggak lihat wajahnya,” jelas Ismail.

Ismail melewati tempat kejadian perkara sekitar pukul 13.00 WIB. Warga baru mengetahui kardus tersebut berisi mayat setelah membongkarnya pada pukul 13.30 WIB.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Desa Jambuluwuk, Masuk 8 Besar Lokasi Monitoring PKK Tingkat Kabupaten Bogor

8 Agustus 2022 - 19:58 WIB

Desa Jambuluwuk monitoring

Ihsan Ayatullah Sebut Berikan Uang Karena Diminta Auditor BPK

8 Agustus 2022 - 19:46 WIB

Plaza Toyota Citeureup Hadirkan Promo, Ini Keunggulan Mobil Disini

8 Agustus 2022 - 19:32 WIB

Promo mobil

Seminggu, Pertalite di Sejumlah SPBU Wilayah Leuwiliang Kosong

8 Agustus 2022 - 18:47 WIB

SPBU Pertalite

TP-PKK Kabupaten Bogor Roadshow Monitoring dan Evaluasi

8 Agustus 2022 - 17:12 WIB

BNNK Bogor Bakal Datangi KRB, Ada Apa?

8 Agustus 2022 - 14:26 WIB

Trending di Kabupaten Bogor