Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorMayat di Karadenan yang Ditemukan Dalam Kardus Telah Teridentifikasi

Mayat di Karadenan yang Ditemukan Dalam Kardus Telah Teridentifikasi

Bogordaily.net dalam kardus yang ditemuka warga di , Cibinong, Kabupaten Bogor, telah . Korban diketahui seorang ART bernama Siti Nur Ikmah (25), yang dibunuh oleh kekasihnya sendiri.

Diketahui pelaku bernama Ade Saputra (30), yang tega membunuh kekasihnya sendiri. Pelaku dengan cepat berhasil dibekuk oleh pihak .

“Dalam waktu 1×24 jam kami menangkap dan mengamankan pelaku. Kami sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan,” ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Jumat 11 Februari 2022.

Iman mengungkapkan, Siti Nur Ikmah adalah seorang ART. Korban sempat pamit ke majikannya hendak pulang ke rumah kakaknya di Meruya, Jakarta Barat, pada Sabtu 5 Februari 2022.

Diketahui sebelumnya, sang majikan sempat membuat laporan orang hilang ke polisi pada Selasa 8 Februari 2022. Sedangkan jasad korban sendiri ditemukan oleh warga di , Cibinong, Bogor pada Rabu siang, 9 Februari 2022.

Dari hasil pengenalan identitas korban ternyata dalam kardus di Cibinong itu adalah ART Siti Nur. Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga menangkap pelaku bernama Ade Saputra.

“Mereka (hubungan korban dan pelaku) adalah pacaran,” ujar Iman.

Diketahui sebelumnya, pada Rabu, 9 Februari 2022, menurut salah satu warga, Ismail mengatakan tersebut ditemukan sekira pukul 13.00 WIB.

Awalnya, warga curiga dengan bau busuk menyengat dari sebuah bungkusan plastik di pinggir jalan kampung.

“Tadi ada terbungkus kardus seperti paket. Ternyata begitu dibongkar sama warga ternyata ,” kata warga sekitar, Ismail di lokasi, Rabu, 9 Februari 2022.

Ketika dibuka oleh warga, terlihat sosok yang sudah mengeluarkan bau busuk cukup menyengat. tersebut terbungkus kardus dan plastik.

Ismail menduga mayat itu berjenis kelamin perempuan. Dia hanya melihat bagian punggung mayat, tidak melihat bagian wajah.

“Perempuan kalau lihat pakaiannya. Pakaian singlet, udah itu aja yang saya tahu. (Hanya lihat) punggung belakang, nggak lihat wajahnya,” jelas Ismail.

Ismail melewati tempat kejadian perkara sekitar pukul 13.00 WIB. Warga baru mengetahui kardus tersebut berisi mayat setelah membongkarnya pada pukul 13.30 WIB.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here