Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanMelalui Agensinya, Park Seo Joon Dinyatakan Positif Covid-19 Dengan Gejala Ringan

Melalui Agensinya, Park Seo Joon Dinyatakan Positif Covid-19 Dengan Gejala Ringan

Bogordaily.net – Melalui akun resmi agensinya, Awesome ENT pada Kamis, 24 Februari 2022,  memberitahukan bahwa, Park Soe Jon positif Covid-19.

Sebelum melanjutkan aktivitas syuting nya, melakuan tes Covid-19 mandiri. Dan hasil tersebut, barulah diketahui dirinya positif .

“Sebagai tindakan pencegahan, melakukan tes menggunakan alat tes mandiri sebelum pindah ke semua lokasi syutingnya. Sebelum melanjutkan aktivitas yang dijadwalkan pekan lalu, ia positif menggunakan alat tes mandiri,” kata agensinya Awesome ENT, dikutip dari Soompi.

Untuk memastikan hasil tersebut, melakukan tes PCR dan hasilnya positif Covid-19.

“Setelah melakukan tes PCR, akhirnya ia positif pada 19 Februari,” kata Awesome ENT.

telah mendapatkan vaksin dosis ketiga atau booster. Awesome ENT mengatakan  sang artis tidak mengalami gejala khusus. Park Seo Joon telah menghentikan seluruh jadwalnya dan menjalani isolasi mandiri sejak Jumat, 18 Februari 2022.

“Dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan sejak 18 Februari dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengkarantina dan menerima perawatan sesuai pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah,” kata Awesome ENT.

Pada Januari lalu, Park Seo Joon dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam serial drama K Project atau Gyeongseong Creature bersama Han So Hee. Dalam drama bergenre thriller ini ia berperan sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya yang memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan di dunia.

Tahun lalu, ia juga dikonfirmasi bergabung Marvel Cinematic Universe (MCU). Dirinya akan bermain dalam film The Marvels yang merupakan sekuel dari film Captain Marvel.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here