Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaMenang Dramatis, Arsenal Tekuk Wolves di Menit Terakhir

Menang Dramatis, Arsenal Tekuk Wolves di Menit Terakhir

Bogordaily.net–Pertandingan vs Wolverhampton pada partai tunda pekan ke-20 , Jumat, 25 Februari 2022 berakhir 2-1. Duel dramatis terjadi di di Emirates Stadium lantaran gol penentu kemenangan The Gunners lahir di masa injury time.

Hasil ini menambah koleksi poin jadi 45 sehingga jarak dengan Manchester United yang berada di keempat keempat jadi satu angka. Sedangkan harus terhenti di posisi ketujuh dengan raihan 40 angka.

Sebagaimana dilansir dari Bola.net, pertandingan baru berjalan enam menit, gawang yang dikawawal Aaron Ramsdale jebol oleh Romain Saiss. Namun, gol dinyatakan tidak sah karena Saiss sudah masuk dalam perangkap offside.

Gol benar-benar terjadi di menit ke-10. Bek , Gabriel Magalhaes, memberikan backpass pelan ke Ramsdale yang langsung direbut Hwang Hee-Chan. Setelah melewati sang kiper, Hee-Chan melesakkan bola ke gawang yang kosong. 1-0.

Kesempatan emas didapat tiga menit berusaha yang gagal dimanfaatkan Raul Jimenez. baru bermain dengan stabil saat pertandingan memasuki menit ke-30. Skor tidak berubah hingga jeda.

Hanya butuh dua menit untuk menebar ancaman lagi ke gawang . Hee-Chan dalam situasi yang memungkinkan dirinya mencetak gol kedua dan berhadapan dengan Ramsdale. Sayang, sepakannya bisa dihalau.

Tensi pertandingan semakin tinggi. Pada menit ke-57, pelatih dari masing-masing klub, Mikel Arteta dan Bruno Lage bersitegang di pinggir lapangan.

Pada menit ke-82 Arsenal menyamakan kedudukan dan skor berubah jadi 1-1 setelah Nicolas Pepe mengonversi asis dari Eddie Nketiah yang baru masuk sebagai pengganti. Pepe menceploskan bola dari jarak dekat dan tak sanggup dihalau Jose Sa.

Lagi-lagi gol tercipta berkat aksi Alexandre Lacazette dan Pepe. Bola yang masuk ke gawang yang berasal dari kaki Lacazette, tapi dihitung sebagai gol bunuh diri karena sempat mengenai Jose Sa sebelum melewati garis. Apapun itu, Arsenal unggul 2-1. Alhasil hingga pertandingan usai tak ada lagi gol.***

Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Cedric Soares (Eddie Nketiah 76′), Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney (Nuno Tavares 90′); Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli (Nicolas Pepe 71′); Alexandre Lacazette.

Wolverhampton (3-4-3): Jose Sa; Max Kilman, Conor Coady, Romain Saiss; Nelson Semedo (Jonny Castro 61′), Ruben Neves, Joao Moutinho, Rayan Ait Nouri; Hwang Hee-Chan (Pedro Neto 75′), Daniel Podence (Leander Dendocker 90′), Raul Jimenez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here