Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaMenangis!! Kapal Kargo yang Membawa Ribuan Mobil Porsche Terbakar di Perairan Azores

Menangis!! Kapal Kargo yang Membawa Ribuan Mobil Porsche Terbakar di Perairan Azores

Bogordaily.net yang dibawa oleh Felicity Ace, di , Portugal. Peristiwa kebakaran ini diduga berasal dari salah satu baterai mobil listrik.

Terbakarnya , diduga dari salah satu baterai mobil listrik, yang kemuadian api menjalar ke mobil lainnya. Sehingga kebakaran tersebut tak dapat dielakan. Kejaidan tersebut terjadi pada, Rabu 16 Februari 2022.

Dirilis dari reuters, bahwa kapal nahas dengan bendera Panama tersebut merupakan milik Snowscape Car Carriers SA yang dikelola oleh Mitsui O.S.K. Lines Ltd (9104.T) yang sedang melakukan perjalanan dari Emden, Jerman menuju Davisville di Amerika Serikat.

Dari gambar yang beredar terlihat asap tebal membumbung dari kapal yang memliki panjang 200 meter ini.

Kapal yang 4.000 mobil mewah yang terdiri dari 1.100 Porsche, 189 Bentley, Volkswagen. Audi dan beberapa merek lainya ini akhirnya ditarik ke Belanda untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Dalam kejadian tersebut 16 personil dari tim menyelamat di turunkan dan berhasil mengevakuasi sebanyak 22 awak kapal dengan selamat.

Salah satu YouTuber Matt Farah mengatakan bahwa dia dihubungi oleh diler mobil tempat dia melakukan pemesan sebuah Porsche. Pihak diler mengatakan bahwa mobil yang dipesanya berada di atas kapal yang tersebut.

Farah pun mngungkapkan dalam twitternya, “Mobil saya saat ini sedang terombang ambil dan kemungkinan ikut di tenngah laut”.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here